Chelsea vs Liverpool: Klopp Puji Sepakbola Menghibur Ala Chelsea

Skuat The Blues Chelsea vs Liverpool

Jelang duel Chelsea vs Liverpool, yang akan berlangsung pada Minggu (22/9) di Stamford Bridge, performa yang telah ditunjukkan Chelsea hingga memasukki pekan kelima ini telah mendapatkan pujian dari Manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Klopp memuji permainan The Blues yang berada di bawah arahan Frank Lampard tengah menampilkan permainan sepakbola yang menarik jelang duel Chelsea vs Liverpool besok.

Baca Juga – Chelsea vs Liverpool: Klopp Berikan Pujian untuk Mount dan Abraham

Pujian tersebut diberikan Klopp terhadap Chelsea tentunya bukan tanpa alasan. Sejak ditangani Lampard, Chelsea memang telah menampilkan permainan yang lebih agresif ketimbang musim lalu. Di pertandingan terakhir, mereka bahkan sukses menggulung Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-5.

Walaupun klub asal London Barat itu sedang menjalani sanksi larangan transfer, pada kenyataannya hal tersebut tak memberikan pengaruh yang cukup signifikan terhadap permainan mereka.

Klopp pun mengaku akan mengadakan sebuah rapat internal dengan para asisten pelatihnya guna untuk melakukan analisis terhadap taktik serta strategi untuk laga besok.

“Mereka (Chelsea) memainkan sepakbola yang menarik. Kami akan mengadakan rapat untuk menganalisis mereka setelah ini, jadi saya akan melihat kembali pertandingan Liga Champions yang mereka mainkan. Mereka memainkan sistem yang berbeda dalam dua pertandingan terakhir dengan beberapa pertandingan pertama,” ungkap Jurgen Klopp.

“Chelsea telah mengubah sistem dalam periode yang sangat sibuk tahun ini, itu menarik. Tentu saja, dia (Lampard) punya pemain untuk itu. Bagaimana saya mengatakannya? Mereka tim sepakbola yang sangat menarik dengan pemain muda tapi bagus, sangat bagus. Bagi saya, itu bukan kejutan,” pungkas Klopp.

Pertandingan Chelsea vs Liverpool akan dihelat pada pukul 22:30 WIB, Minggu (22/9). Pada pertemuan terakhir di laga Super Eropa, The Reds menaklukkan Chelsea melalui adu penalti. Namun di kompetisi liga, Liverpool sudah tiga tahun tak pernah meraih kemenangan di Stamford Bridge.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*