Preview Chelsea Vs Liverpool – Momentum Chelsea Putus Tren Oke Liverpool

Chelsea Vs Liverpool

Duel antara Chelsea vs Liverpool di laga pekan keenam Premier League di Stamford Bridge akan dihelat pada Minggu (22/9/2019). Meski bertindak sebagai tim tamu, The Reds diunggulkan mendulang tiga poin.

Jelang pertandingan Chelsea vs Liverpool, The Reds berbekal modal besar. Anak asuh Jurgen Klopp tersebut berhasil menyapu bersih kemenangan dalam lima laga perdana di liga.

Tren positif itu membuat Liverpool masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 15. Mereka unggul lima poin atas Manchester City di urutan kedua.

The Reds bertekad untuk kembali meraih kemenangan saat bersua Chelsea. Kans Liverpool membungkam The Blues di hadapan pendukung sang tuan rumah terbilang besar.

Baca Juga – Chelsea vs Liverpool: Klopp Puji Sepakbola Menghibur Ala Chelsea

Meski begitu, catatan buruk di Stamford Bridge, di mana Liverpool sudah tiga tahun terakhir tidak pernah menang di markas Chelsea, juga membuat fans The Reds harap-harap cemas menatap laga ini.

Sementara itu, setelah tampil menjanjikan dengan tim mudanya di awal musim, konsistensi ternyata masih belum terbentuk Chelsea. Yang tak kalah mengecewakan, The Blues hingga kini belum mencatatkan kemenangan kandang di musim ini, termasuk saat dibekap Valencia di Liga Champions baru-baru ini.

Publik Stamford Bridge tentu berharap kemenangan kandang perdana tersebut bisa terwujud dalam bigmatch seperti ini. Ambisi balas dendam juga mengiringi skuat Frank Lampard setelah dibekap The Reds di Piala Super Eropa pada Agustus lalu.

Lampard sendiri mewanti-wanti timnya untuk selalu waspada sepanjang laga. “Jika Anda tidak dalam kondisi terbaik selama 90 menit, maka Liverpool akan menghukum Anda. Kami akan menghadapi tim terbaik di Inggris saat ini,” ucap sang manajer.

Selain itu, Lampard mendapat kabar baik di mana N’Golo Kante dan Mason Mount dinyatakan sudah pulih dari cedera dan kemungkinan bisa bermain dalam pertandingan Chelsea vs Liverpool. Namun, Antonio Rudiger, Ruben Loftus-Cheek, dan Callum Hudson-Odoi masih harus menepi. Lampard mungkin akan kembali ke formasi empat bek setelah sistem tiga bek yang dikembangkannya tak maksimal saat melawan Valencia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*