West Ham vs Manchester United: Pogba Beri Setan Merah Kabar Gembira

Paul-Pogba West Ham vs Manchester United

Laga West Ham vs Manchester United akan dihelat di London Stadium pada Minggu (22/9/2019). Jelang bertanding menghadapi klub asal London itu, kubu Setan Merah telah mendapatkan kabar gembira dari salah satu pemainnya, Paul Pogba.

Dalam konferensi pers untuk laga West Ham vs Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mengonfirmasi jika gelandang andalan mereka itu sudah tidak lagi memikirkan kepindahannya ke salah satu klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid.

Pemain Tim Nasional Prancis ini memang sebelumnya beberapa kali telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Manchester United. Rumor ini bahkan sempat menggangu fokus serta konsentrasi dari Pogba bersama klubnya.

Baca Juga: West Ham Vs Manchester United – Potensi Laga Berakhir Imbang

Akan tetapi, menurut laporan terbaru yang dilansir The Guardian, perwakilan klub dikabarkan akan segera melakukan pertemuan dengan agen Pogba, Mino Raiola untuk membahas mengenai perpanjangan kontrak di Old Trafford.

“Saya tak mau mendengar perkataan presiden Real Madrid,” ucap Ole Gunnar Solskjaer.

“Paul Pogba berjuang sangat keras. Saya melihat komitmennya untuk bertahan di sini (Manchester United).” sambungnya.

“Dia sedang cedera, namun Paul berusaha untuk cepat kembali ke skuat. Ia ingin bermain untuk Manchester United.” Saya tidak khawatir dengan masa depan Paul. Ia ingin bertahan di klub ini.”

“Dia tidak akan pergi ke mana pun. Paul Pogba dan Manchester United saling melengkapi,” pungkas Solskjaer.

Hubungan baik antara wakil CEO Manchester United, Ed Woodward dengan super agen Mino Raiola juga bisa jadi alasan yang akan mendasari bahwa proses negosiasi perpanjangan kontrak Pogba akan berjalan dengan baik serta lancar.

Pertandingan kedua tim  akan dimulai pada pukul 20:00 WIB.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*