West Ham Vs Manchester United – Potensi Laga Berakhir Imbang

Manchester United v West Ham United - Premier League
MANCHESTER, ENGLAND - NOVEMBER 27: Paul Pogba of Manchester United in action with Mark Noble of West Ham United during the Premier League match between Manchester United and West Ham United at Old Trafford on November 27, 2016 in Manchester, England. (Photo by Matthew Peters/Man Utd via Getty Images)

Pertandingan Premier League antara West Ham vs Manchester United di pekan keenam akan dihelat pada Minggu (22/9/2019) pukul 20.00 WIB. Pertandingan diprediksi akan berlangsung keras dan diwarnani banyak pelanggaran yang dilakukan oleh kedua kesebelasan.

Pasalnya duel West Ham vs Manchester United lalu diwarnai banyak aksi pelanggaran. United melakukan total 14 pelanggaran, sementara The Hammers hanya melakukan 5 pelanggaran. Namun dua di antaranya berbuah penalti yang bisa dibuat jadi gol oleh Paul Pogba.

“Mengingat cara mereka bermain melawan kami musim lalu dan dari apa yang saya lihat musim ini, mengapa tidak? (membuat West Ham melakukan pelanggaran),” kata Solskjaer seperti dikutip dari situs resmi Manchester United.

Baca Juga: Cetak Gol Tunggal, Solskjaer Puji Mason Greenwood

“Kami beruntung (musim lalu) mengalahkan mereka dan itu akan menjadi ujian yang bagus (bertemu dengan West Ham saat ini).”

Sementara itu, West Ham sudah banyak berbenah. Mereka belum lagi merasakan kekalahan sejak kekalahan telak 0-5 dari Manchester City pada pekan pembuka.

Dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, pasukan Manuel Pellegrini itu mencatatkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Bisa dibilang mereka berada dalam kondisi bagus untuk menjamu United arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Catatan pada laga West Ham vs Manchester United di Premier League cukup berpihak pada The Hammers. Klub London Timur itu bisa memetik dua kemenangan dalam empat pertemuan terakhir kedua tim.

Target meraih poin penuh tentu menjadi sasaran utama, namun kekuatan The Hammers sedikit pincang karena tiga pemain utamanya berhalangan; mereka adalah Arthur Masuaku (suspensi), Winston Reid (lutut), dan Michail Antonio (paha).

Di pihak MU, mereka terbilang juga berada dalam laju bagus setelah meraih dua kemenangan di dua pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Terkini, mereka baru saja mengalahkan FC Astana lewat skor 1-0 di laga perdana babak grup Liga Europa, Jumat (20/9) dini hari WIB.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*