West Ham Vs Manchester United: Solskjaer Tak Sabar Turunkan Pemain Muda

Solskjaer Mason Greenwood West Ham vs Manchester United

Pelatih kepala Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan isyarat bahwa ia sudah tak sabar untuk menurunkan para pemain muda yang berada di skuatnya saat pertandingan West Ham vs Manchester United, pada Minggu (22/9/2019).

Keberhasilan salah satu wonderkid mereka yakni Mason Grenwood yang sukses tampil cemerlang dan menorehkan satu gol di ajang Europa League ketika menghadapi Astana telah menginsipirasi Solskjaer untuk memberikan jam terbang kepada para pemain mudanya pada laga West Ham vs Manchester United.

Sejak dipercaya untuk menggantikan Jose Mourinho untuk menahkodai David de Gea dan kolega, Solskjaer memang telah banyak memberikan kesempatan bermain kepada para muda. Ia juga telah banyak mengorbitkan sejumlah pemain muda ke tim senior.

Baca Juga – West Ham vs Manchester United: Pogba Beri Setan Merah Kabar Gembira

Jelang bertanding menghadapi West Ham United, pelatih berpaspor Norwegia ini telah mengatakan bahwa ia akan memberikan jam terbang kembali kepada sejumlah pemain muda yang ada di skuatnya.

“Saya belajar banyak hal ketika memainkan pemain muda. Saya ingin mereka mengekspresikan diri mereka saat bermain, dan memberikan kemampuan terbaik mereka di atas lapangan. Menurut saya mereka menunjukkan hal itu saat pertandingan kemarin melawan Astana,” imbuh Solskjaer.

“Saya memahami bahwa para pemain itu masih belum stabil emosinya. Tetapi saya rasa mereka bermain dengan baik kemarin. Tentu saja kami harus melindungi mereka, kami harus mencari momen yang tepat untuk mereka bermain dan memberikan bimbingan yang tepat di balik layar,” lanjutnya.

Walaupun begitu, sang pelatih mengaku tak mau terlalu tergesa-gesa untuk menurunkan para pemain muda miliknya.

“Mereka sudah hampir siap bermain di Liga. Itulah mengapa mereka berlatih bersama tim senior dan mereka menunjukkan performa yang bagus saat latihan.”

“Saya bisa jamin anda akan sering melihat para pemain muda bermain di Liga Europa, Piala FA dan Piala Carabao, dan mungkin sedikit di Premier League,” tukas pelatih berusia 46 tahun ini.

Dalam 5 pertemuan terakhir, kubu The Red Devils memang lebih unggul secara statistik. Manchester United telah berhasil memenangkan 3 pertemuan sementara West Ham mampu meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*