Aston Villa vs Liverpool: Kesempatan Menjaga Momentum

Aston Villa vs Liverpool
LIVERPOOL, ENGLAND - OCTOBER 30: Players of Liverpool celebrate during the penalty shoot out during the Carabao Cup Round of 16 match between Liverpool and Arsenal at Anfield on October 30, 2019 in Liverpool, England. (Photo by Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Aston Villa vs Liverpool akan menjadi salah satu bagian dari pekan kesebelas Premier League 2019/20. Tim promosi yang sedang berusaha menghindari papan bawah akan menghadapi tim yang berada di puncak klasemen sementara dan berusaha mendapatkan gelar juara musim ini.

Aston Villa vs Liverpool mempertemukan tim yang berada di peringkat ke-15 dengan tim yang berada di puncak klasemen sementara. Pertandingan ini akan diadakan di Villa Park pada Sabtu (2/11) pada pukul 22.00 WIB dan disiarkan oleh TVRI dan Mola TV.

Sebagai salah satu tim promosi, Aston Villa tampil inkonsisten dalam beberapa pertandingan, faktor yang membuat mereka tertahan di peringkat ke-15. Tim asuhan Dean Smith itu memiliki catatan tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan lima kekalahan. Villa juga mendapatkan kekalahan 0-3 dari Manchester City pada pertandingan sebelumnya, namun saat itu mereka menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan dengan apa yang tercatat di papan skor.

Pada pertandingan ini, tim tuan rumah tidak dapat menurunkan Jose Peleteiro dan Keinan Davis yang masih harus absen akibat menderita cedera. Sementara Jack Grealish dan Henri Lansbury diharapkan sudah dapat menjadi bagian dari skuat yanga kan menjalani laga ini.

Liverpool masih menjadi satu-satunya tim di liga domestik Inggris. Tim asuhan Jurgen Klopp itu memiliki catatan sembilan kemenangan dan satu hasil imbang dari sepuluh pertandingan yang mereka jalani. Mereka masih mempertahankan catatan itu meskipun tidak tampil dengan performa terbaik mereka dalam beberapa pertandingan itu.

Pada pertandingan ini, tim tamu tidak dapat menurunkan Joel Matip, Xherdan Shaqiri, dan Nathaniel Clyne yang masih harus absen akibat menderita cedera. Sementara mereka menunggu kabar dari Naby Keita. Virgil van Dijk dan Mohamed Salah sudah dapat tampil dalam laga kontra Villa.

Walau mempertemukan tim yang berada di dua sisi yang berlawanan dalam klasemen sementara, laga ini berpeluang besar berjalan dengan ketat karena performa yang ditunjukkan oleh keduanya berbeda dengan hasil yang mereka raih sejauh ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Aston Villa (4-1-4-1): Heaton; Guilbert, Engles, Mings, Targett; Nakamba; Trezeguet, McGinn, Hourihane, Grealish; Welsy.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Lovren, van Dijk, Robertson; Lallana, Milner, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

1 Trackback / Pingback

  1. Aston Villa vs Liverpool (1-2): The Reds Menang Dramatis

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.