Atalanta vs Man City – Pep: Main Bagus, Cara Terbaik Datang ke Anfield

Pep Guardiola Atalanta vs Man City

Manchester City dihadapkan pada jadwal padat dan sulit pekan ini. Pada Kamis (7/11) dini hari WIB, pasukan Pep Guardiola akan menjalani duel Atalanta vs Man City pada laga keempat Liga Champions 2019/20.

Tiga hari setelah menjalani laga Atalanta vs Man City, skuad besutan Pep Guardiola itu kudu bertandang ke Anfield untuk menantang Liverpool. Menilik urgensi, laga melawan The Reds terbilang lebih krusial buat City.

Sementara di Liga Champions, City sudah mengoleksi sembilan poin dari tiga laga dan kini kukuh di puncak klasemen Grup C. Maka wajar saja jika Guardiola merotasi skuatnya saat menghadapi Atalanta, terlebih pada pertemuan pertama saja mereka bisa menang 5-1.

Sementara duel dengan Liverpool pada pekan ke-12 Premier League nanti adalah kans buat City memangkas jarak di papan klasemen. Tim arahan Juergen Klopp bertengger di posisi pertama dengan 31 poin, unggul enam angka atas City di bawahnya.

Baca Juga – Atalanta vs Man City: David Silva Absen, Pep Bahas Liverpool

Selain ingin mengunci kemenangan, pelatih Spanyol itu menganggap hasil positif di markas Atalanta bisa menjadi modal berharga untuk menantang The Reds di Anfield.

“Kami akan bermain dengan tim terbaik dan berusaha semaksimal mungkin untuk menang di Atalanta. Setelah itu, kami akan pergi ke Anfield,” kata Guardiola seperti dilansir dari ESPN.

“Tak ada yang bisa memberi jaminan kepada saya jika kami tidak melakukan apa yang harus dilakukan di Atalanta (memainkan pemain inti), maka performa kami akan lebih baik melawan Liverpool nanti,” kata dia.

“Cara terbaik untuk datang ke Anfield adalah bermain bagus saat melawan Atalanta yang sudah bersaing dengan tim-tim papan atas di Italia dalam dua-tiga musim terakhir. Itu adalah poin pentingnya,” tambahnya.

Misi yang Guardiola bawa ke markas Liverpool pun tak muluk-muluk. Alih-alih mengincar tiga poin, hasil imbang dirasa sudah cukup untuk menghidupkan persaingan berebut gelar Premier League 2019/20.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*