Atlanta Reign Berpisah dengan Daco Jelang Overwatch League 2020

Atlanta Reign lepas Daco.
2019-03-02 / Photo: Robert Paul for Blizzard Entertainment

Atlanta Reign melakukan perubahan yang mengejutkan dalam susunan tim mereka. Walau menunjukkan performa yang memuaskan pada Overwatch League musim lalu, mereka memutuskan untuk berpisah dengan salah satu pemain penting dalam tim mereka, Seo ‘Daco’ Dong-hyeong.

Atlanta Reign mengeluarkan pengumuman melalui akun media sosial mereka. Tim yang berbasis di wilayah Amerika Serikat itu resmi berpisah dengan Seo ‘Daco’ Dong-hyeong. Daco menjalani peran penting dalam tim Reign. Posisinya sebagai pemain off-tank, membuat pemain sepertinya dianggap memiliki peran yang sangat penting.

Pemain yang menjalani peran off tank seperti Daco bertugas untuk mendukung main tank. Kerja sama antara pemain dalam peran off tank dan main tank dapat menjadi salah satu faktor penentu bagi sebuah tim untuk meraih kemenangan. Daco sering bermain menggunakan karakter D.Va, dan berperan dalam membantu Reign menjadi satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan New York Excelsior.

Dikutip dari Dot ESports, Reign mengucapkan salam perpisahan yang emosional kepada Daco. Reign mengatakan bahwa kehadiran Daco di dalam tim tersebut menghasilkan suasana positif dan memberikan bantuan terhadap perkembangan yang signifikan terhadap tim tersebut, baik di dalam maupun luar gim yang dirilis oleh Blizzard Entertainment pada 2016 itu.

Perubahan yang dilakukan oleh Reign cukup mengejutkan karena tim mereka berada dalam keadaan yang stabil dalam beberapa bulan terakhir. Tim-tim lain yang bersaing dengan mereka sedang berusaha untuk mendapatkan pemain-pemain baru. Sedangkan Atlanta sedang berusaha untuk mempertahankan pemain-pemain yang mereka miliki.

Minimnya perubahan dalam daftar pemain Reign juga terlihat karena mereka hanya mendatangkan dua pemain baru. Blake ‘Gator’ Scott mendapatkan kontrak baru, mereka juga mengangkat Xander ‘Hawk’ Domecq dari akademi mereka. Selain Daco, pemain lain yang hengkang adalah Daniel ‘FunnyAstro’ Hathaway, yang menjalani peran support.

Atlanta Reign akan berharap bahwa minimnya perubahan terhadap tim mereka dapat menjadi dasar yang kuat untuk tampil lebih baik pada Overwatch League 2020. Sebelumnya, mereka finis di peringkat keenam musim kedua liga tersebut setelah disingkirkan oleh Hangzhou Spark.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*