Chelsea Terapkan Denda Besar Bagi Pemain Tidak Disiplin

Chelsea miliki denda tinggi untuk pemain yang tidak disiplin
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 09: Frank Lampard, Manager of Chelsea acknowledges the fans following the Premier League match between Chelsea FC and Crystal Palace at Stamford Bridge on November 09, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Mike Hewitt/Getty Images)

Chelsea saat ini berada di peringkat ketiga Premier League 2019/20. Tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu dapat tampil konsisten meskipun menjalani embargo transfer. Keadaan ini memberikan sorotan positif terhadap kinerja Frank Lampard sebagai manajer, dalam musim keduanya di karier kepelatihannya.

Chelsea memiliki raihan 26 poin dari 12 pertandingan. Tim London Barat itu memiliki catatan delapan kemenangan, dua hasil imbang dan kekalahan. Tammy Abraham dan rekan-rekannya mendapatkan enam kemenangan secara beruntun dalam kompetisi tersebut. Keadaan yang mereka rasakan saat ini bertolak belakang dengan apa yang mereka rasakan musim lalu, dengan adanya banyak perbedaan pendapat mengenai skema permainan yang diterapkan oleh Maurizio Sarri.

Kehadiran Lampard sebagai manajer, sosok yang berstatus sebagai legenda The Blues, memberikan dampak yang signifikan. Meskipun baru menjalani musim keduanya sebagai manajer, kinerja Lampard sejauh ini mendapatkan sorotan positif. Lampard juga sejauh ini berhasil menjaga kedisiplinan di dalam skuatnya, yang diisi campuran pemain muda dan veteran.

Seperti dilansir dari Guardian, Chelsea memiliki kebijakan denda yang tinggi bagi pemain-pemain yang tidak disiplin. Pemain yang datang terlambat ke sesi latihan mendapatkan denda sebesar 20 ribu pound. Selain itu, para pemain juga didenda 500 pound setiap menit mereka terlambat ke pertemuan tim. Pemain yang tidak melaporkan penyakit atau cedera sebelum waktu libur atau latihan dapat didenda 10 ribu pound.

Keterlambatan untuk perawatan, janji temu dengan tim medis, dan keterlambatan untuk waktu pergi ke pertandingan dapat membuat pemain didenda 2500 pound. Denda 1000 pound juga dapat diberikan kepada pemain yang telepon selulernya berbunyi pada pertemuan tim atau sesi makan bersama, denda yang serupa juga diberikan kepada pemain yang mengenakan pakaian yang salah saat bepergian dengan tim atau hari pertandingan.

Pemain dapat dikenakan denda 5 ribu pound apabila tidak memenuhi kewajiban korporat atau komunitas. Denda serupa juga diberikan kepada pemain yang tidak kembali dari pertandingan bersama dengan rekan-rekannya di dalam bus tanpa memberikan pemberitahuan paling lambat 48 jam sebelumnya. Selain itu juga terdapat denda 1000 pound bagi pemain yang telat datang ke gym.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*