Chelsea vs Ajax: N’Golo Kante Kembali Berlatih Jelang Laga Penting

Chelsea vs Ajax, Kante kembali berlatih
Chelsea's Danish defender Andreas Christensen (L), Chelsea's Italian midfielder Jorginho (2L), Chelsea's French midfielder N'Golo Kante (C), Chelsea's Brazilian midfielder Willian (2R) and Chelsea's French defender Kurt Zouma attend a training session at Chelsea's Cobham training facility in Stoke D'Abernon, southwest of London on November 4, 2019, on the eve of their UEFA Champions League Group H football match against Ajax. (Photo by Glyn KIRK / AFP) (Photo by GLYN KIRK/AFP via Getty Images)

Chelsea vs Ajax dapat disebut sebagai laga terpenting dalam Grup H Liga Champions 2019/20. Pertandingan di Stamford Bridge ini mempertemukan dua tim yang diunggulkan untuk lolos ke babak 16 besar dan saat ini memiliki raihan poin yang sama setelah melalui tiga pertandingan.

Chelsea vs Ajax mempertemukan dua tim yang sama-sama memiliki enam poin dari tiga pertandingan. Kondisi dan skema permainan dari kedua tim itu bahkan membuat mereka dianggap berada dalam keadaan yang serupa. Namun Frank Lampard selaku manajer The Blues tidak sesumbar dan mengatakan laga kontra Ajax dapat berlangsung lebih sulit ketimbang saat mereka mendapatkan kemenangan 1-0 di Amsterdam.

Pada pertandinga ini, tim tuan rumah masih tidak dapat menurunkan Antonio Rudiger, dan Ruben Loftus-Cheek. Namun mereka mendapatkan kabar positif dari gelandang andalan mereka, N’Golo Kante, yang sudah berlatih bersama rekan-rekannya dalam sesi latihan terbuka yang dijalani tim London Barat itu sebagai persiapan untuk menghadapi Ajax.

Lampard mengonfirmasi bahwa Kante sudah masuk dalam skuat yang akan digunakannya dalam laga kontra Ajax. Lampard menyambut positif kembalinya Kante ke dalam skuatnya, dengan mengatakan bahwa Kante adalah salah satu gelandang terbaik di dunia dan merasa bahwa kehadirannya dapat mengurangi beban bagi Jorginho dan Mateo Kovacic.

“N’Golo Kante sudah berada di dalam skuat jadi ia jelas sudah berada dalam kebugaran yang memadai. Kondisinya saat ini memuaskan karena beberapa cedera yang dialaminya sudah berkurang dan kami sudah dapat memasukkannya ke dalam beberapa sesi latihan yang kami jalani. Awalnya kami sempat merasa ragu, tetapi saat ini kami sudah dapat memastikan bahwa Kante sudah masuk ke dalam skuat untuk pertandingan ini.”

“Tentu kehadirannya memberikan dampak yang luar biasa ke dalam skuat kami. Kante adalah salah satu gelandang terbaik di dunia dan sudah memegang predikat tersebut dalam beberapa musim terakhir, jadi saya tidak akan merasakan masalah dengan kehadirannya di dalam skuat,” ujar Frank Lampard dalam konferensi pers yang dikutip dari Sky Sports.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*