Counter Strike: OG Akan Debut dalam Turnamen CS Summit 5

Counter Strike: OG Akan Debut dalam Turnamen CS Summit 5

Counter-Strike Global Offensive akan mendapatkan tim baru. Gim yang dirilis dan dikembangkan oleh Valve pada 2012 itu akan kedatangan tim baru dengan wajah lama. OG akan mengirimkan wakil mereka setelah selama ini dikenal sebagai salah satu tim dominan dalam cabang E-Sports Dota 2.

Counter-Strike menjadi salah satu gim E-Sports yang terus berkembang. Meskipun terdapat berbaga gim lain yang mendapatkan sorotan tinggi, gim dengan genre FPS itu terus mengalami perkembangan. Berbagai tim dari wilayah Amerika Utara dan Eropa terus mendapatkan sorotan tinggi. Popularitas dari gim tersebut tidak merosot meskipun terdapat gim lain dengan permainan serupa seperti PUBG dan Apex Legends.

CSGO yang mendapatkan tambahan tim baru berpotensi meningkatkan sorotan terhadap gim tersebut. OG telah menjalani negosiasi yang berlangsung cukup lama. Mereka kini telah memiliki pemain dengan jumlah yang memadai untuk membentuk tim yang dapat berpartisipasi dalam sebuah turnamen. Saat ini mereka sudah memiliki lima pemain yang diperlukan.

Seperti dilansir dari Dot ESports, OG akan menjalani debut mereka dalam turnamen cs_summit 5. Partisipasi mereka dalam turnamen tersebut menunggu persetujuan dari Beyond the Summit selaku penyelenggara. Saat ini OG memiliki Aleksi ‘Aleksib’ Virolainen, Nathan ‘NBK-’ Schmitt, Valdemar ‘valde’ Bjorn, Issa ‘ISSAA’ Murad, dan Mateusz ‘mantuu’ Wilczewski.

Apabila dapat berpartisipasi dalam turnamen cs_summit 5, OG akan bersaing dengan mousesports, MIBR, FURIA, G2, dan Virtus Pro. Turnamen ini menjadi momen yang tepat bagi OG untuk menjalani debut karena memiliki suasana yang lebih santai dibandingkan dengan turnamen-turnamen besar lainnya. Nama-nama tim besar seperti Evil Geniuses, Astralis, dan Team Liquid tidak akan hadir pada turnamen ini.

OG sudah memiliki peran yang diberikan kepada setiap pemain. Aleksib akan menjadi pemimpin (IGL / in game leader), ISSAA dan valde akan menjadi rifler / support, mantuu akan menjadi AWP-er utama, sementara NBK akan menjalani peran support karena memiliki pengalaman yang tinggi.

Turnamen cs_summit akan diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat, dan memiliki total hadiah sebesar 150 ribu dolar Amerika Serikat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*