Curi Gol Cristiano Ronaldo, Ramsey Minta Maaf

Cristiano Ronaldo Aaron Ramsey

Gelandang Juventus Aaron Ramsey meminta maaf kepada rekannya Cristiano Ronaldo setelah secara tidak sengaja “mencuri” gol yang seharusnya tercatat menjadi milik CR7.

Mantan punggawa Arsenal tersebut membawa Juve unggul cepat hanya dalam tempo empat menit dalam kemenangan 2-1 mereka atas Lokomotiv Moscow. Gol tersebut berawal dari tendangan bebas Cristiano Ronaldo yang meskipun mampu ditepis oleh kiper namun terlihat bergulir menuju gawang, sebelum Ramsey mencocornya ke dalam gawang.

Sontak kejadian tersebut menjadi sorotan di media sosial, karena Ramsey dianggap telah mencuri gol yang seharusnya tercatat milik Cristiano Ronaldo. Namun dalam penjelasannya pemain berkebangsaan Wales ini mengaku hanya ingin memastikan bola masuk melewati garis gawang.

Baca Juga: Gaji Ronaldo di Juventus Lebih Kecil Dibanding Pendapatannya dari Instagram

“Saya pikir penjaga gawang berada jauh lebih dekat dibanding saya dan memiliki kesempatan untuk melompat kebelakang lalu mungkin menyapunya, jadi insting saya merebut untuk memastikan bahwa bola melewati garis,” katanya seperti dilansir Sky.

“Namun saya meminta maaf pada Cristiano!”

Kemenangan tersebut memastikan Si Nyonya Tua lolos ke babak knockout Liga Champions.

“Itu adalah target kami, untuk datang ke pertandingan dan memenangkannya dan untuk lolos malam ini. Kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai puncak. Kami mencapai target untuk lolos malam ini, jadi kami senang telah melakukannya dan kami menantikan pertandingan berikutnya,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*