Derbi LA Buka NBA Musim 2019/20, Clippers Kalahkan LA Lakers

Kawhi Leonard x LeBron James Clippers vs LA Lakers

LA Clippers membuka NBA musim 2019/20 dengan memenangi Derby Los Angeles (LA) di kandang LA Lakers. Mereka mengalahkan LeBron James dkk 112-102.

NBA musim 2019-2020 sudah mulai bergulir. Derby Los Angeles antara LA Lakers melawan Clippers langsung tersaji pada hari pertama, Rabu (23/10) di Staples Center.

Kedua tim langsung memainkan rekrutan anyar mereka sebagai starter. LA Lakers memainkan Anthony Davies dan Danny Green.

Sedangkan Clippers menurunkan MVP Final musim lalu, Kawhi Leonard, yang baru didatangkan dari Toronto Raptors.

Laga berlangsung sengit sejak kuarter pertama. Lakers yang bertindak sebagai tuan rumah mampu menutup kuarter pembuka dengan keunggulan tipis 25-22.

Clippers bangkit di kuarter kedua. Dimotori oleh Leonard mereka mampu mencetak 40 poin. Sementara Lakers hanya membuat 29 poin. Skuat asuhan Doc Rivers berbalik memimpin 62-54.

Laga semakin menarik memasuki kuarter ketiga. Danny Green dan Anthony Davis bahu-membahu untuk membawa Lakers mengejar ketertinggalan dari Clippers. Kuarter ini berakhir dengan skor imbang 85-85.

Namun di kuarter terakhir performa tuan rumah menurun drastis mereka hanya membuat 17 angka. Sementara Clippers tampil konsisten dengan mengemas 27 poin. Mereka berhasil memenangi pertandingan ini dengan skor 112-102.

Leonard menjadi bintang kemenangan Clippers dalam laga ini dengan mengemas 30 poin, 6 rebound dan 5 assist. Di kubu LA Lakers, Davis dan Green menjadi pemain dengan kontribusi paling besar untuk raihan poin timnya.Davis membuat 25 poin, 10 rebound dan 5 assist. Sementara Green membuat 28 poin dan tujuh rebound.

Di laga lain, juara bertahan Toronto Raptors berhasil mengalahkan New Orleans Pelicans di Scotiabank Arena. Juara bertahan NBA ini menang 130-122.

Pascal Siakam dan Fred VanVleet menjadi pemain dengan torehan poin terbanyak bagi tuan rumha. Keduanya sama-sama mengemas 34 poin. Padahal di laga ini, Pelicans tak diperkuat rookie andalannya Zion Williamson akibat cedera.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*