Emre Can Tak Bahagia di Juventus

Emre Can Juventus

Gelandang Juventus, Emre Can [25 tahun], blak-blakan mengatakan bahwa dirinya sedang tidak bahagia di klubnya saat ini.

Sejauh musim 2019/20, Can hanya diturunkan tiga kali di Serie A bersama Juventus. Itu pun hanya sebagai pemain pengganti.

Lebih dulu, pemain asal Jerman itu (bersama Mario Mandzukic) dicoret pelatih Maurizio Sarri dari skuat Liga Champions Juventus.

Meski begitu, Can diturunkan penuh oleh pelatih Joachim Low saat timnas Jerman bermain imbang 2-2 kontra Argentina pada laga uji coba di Stadion Signal Iduna Park, Kamis (10/11) dini hari WIB.

“Musim lalu, saya mendapatkan banyak menit bermain. Terutama dalam laga-laga penting Juventus. Saya juga mampu bermain bagus,” ucap Can selepas pertandingan.

“Saya tidak memiliki banyak kesempatan bermain pada musim ini. Tetapi, kini saya berpikir, ketika saya kembali ke klub, saya akan mendapatkan kesempatan itu lagi,” tutur pemain yang selalu tampil klimis itu.

“Saya benar-benar berterima kasih kepada Joachim Low karena saya tetap dipanggil ke timnas, meskipun minim bermain di klub,” tambahnya.

Baca Juga – Juventus Kalahkan Inter, Maurizio Sarri: Kami Belum 100 Persen

Terdekat, Can dan timnas Jerman bakal kembali beraksi pada lanjutan Grup C Kualifikasi Euro 2020 melawan Estonia, Minggu (13/10) waktu setempat.

Sebelumnya, mengaku terkejut setelah dicoret dari skuad Juve untuk Liga Champions.

“Saya kaget dan marah,” ungkap Can.

“Pekan lalu, klub menjanjikan saya sesuatu yang lain. Kemarin, pelatih menelepon dan mengatakan kepada saya kurang dari semenit bahwa saya tidak masuk skuad,” tutur pemain yang bisa bermain sebagai bek atau fullback itu.

“Saya tidak bisa menjelaskannya, saya sama sekali tidak diberi alasan apa pun,” tambahnya.

Adapun sang pemain santer dikabarkan bakal dilepas ke Real Madrid pada bursa transfer Januari 2020. Selain itu, ia juga sempat dilaporkan didekati oleh Paris Saint-Germain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*