Fnatic Kalahkan Vitality di Final DreamHack Masters Malmo

Fnatic

Fnatic berhasil mengalahkan Vitality dalam turnamen DreamHack Masters Malmo dalam gim Counter-Strike: Global Offensive dengan skor akhir 2-1. Kemenangan itu membuat Fnatic mendapatkan hadiah dengan total 100 ribu dolar dalam turnamen yang diadakan di Swedia tersebut.

Fnatic mendapatkan kemenangan dengan skor 2-1 atas Vitality dalam babak final turnamen DreamHack Masters Malmo 2019 dalam cabang Counter-Strike: Global Offensive (CSGO). Kemenangan ini tidak hanya memberikan hadiah uang 100 ribu dolar kepada tim yang berbasis di Inggris itu, tetapi juga kesempatan untuk mengikuti turnamen lain.

Dilansir dari ESPN, kemenangan ini memberikan hak bagi Fnatic untuk mengikuti turnamen Intel Extreme Masters Season XIV World Championship, yang akan diadakan pada 25 Februari sampai 1 Maret di Polandia. Turnamen ini memiliki total hadiah senilai 500 ribu dolar, dan menjadi salah satu bukti bahwa turnamen gim CSGO masih berjalan dan memiliki minat yang tinggi meskipun terdapat berbagai gim lain yang muncul dan menyediakan opsi turnamen bagi berbagai atlet E-Sports lain.

Fnatic mendapatkan kemenangan setelah sempat tertinggal terlebih dahulu. Vitality meraih kemenangan dengan skor 16-14 pada babak pertama dalam peta Dust 2. Jesper Wecksell dan rekan-rekannya kemudian menyamakan kedudukan keseluruhan dengan meraih kemenangan dalam babak kedua melalui perpanjangan ronde, dengan skor akhir 19-16 dalam peta Inferno.

Pertandingan penentu dimenangkan dengan skor 16-13 dalam peta Mirage. Pertandingan final ini berjalan dengan format best-of-three. Walau hanya satu tim yang pada akhirnya keluar sebagai juara, perjalanan Fnatic dan Vitality mendapatkan sorotan karena mereka mencapai babak tersebut secara mengejutkan.

Fnatic mengalahkan salah satu unggulan juara, Astralis, dengan dua kemenangan beruntun dalam babak semifinal. Sementara Vitality menyingkirkan Natus Vincere (Na’Vi) dengan kemenangan 2-1.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*