Harry Maguire: Kalian Baru Boleh “Adili” Saya 5-6 Tahun Lagi

Harry Maguire

Bek Manchester United Harry Maguire mengaku sangat percaya diri bahwa ia bisa sukses di klubnya saat ini.

Harry Maguire merupakan bek termahal di dunia setelah United menebusnya seharga 80 juta poundsterling dari Leicester City pada musim panas kemarin, dengan ia langsung jadi andalan di lini belakang.

Meski sekarang timnya tampil tidak konsisten, Harry Maguire meminta kepada pihak-pihak di luar sana untuk lebih sabar untuk menilai dirinya. Kepada Inside United edisi November, bek internasional Inggris itu mengatakan bahwa ia siap untuk “diadili”, tetapi tidak dalam jangka pendek atau hitungan bulan.

“Saya pikir ini soal jangka panjang, itulah yang terpenting. Dalam lima atau enam tahun ke depan, kalian boleh adili saya – apakah saya ini termasuk sukses atau tidak,” ucap Harry Maguire.

“Ya, saya yakin dan sangat percaya diri bahwa, dalam lima atau enam tahun, saya akan sukses dan saya yakin kami akan memiliki banyak periode bagus di sini,” tambahnya.

Sementara itu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa timnya terancam gagal finis di spot Liga Champions bahkan posisi enam besar pada musim ini.

Man United mengalami start terburuk mereka di Liga Inggris sejak musim 1989/90. Maguire dkk hanya meraih dua kemenangan dari delapan laga!

Pada pekan terkini Liga Primer Inggis, Man United dikalahkan tim yang juga sedang tampil angin-anginan, Newcastle United, dengan skor 0-1 di St James Park, Minggu (6/10).

“Kami sendiri yang membuat tugas kami sangat sulit saat ini, terutama untuk masuk ke empat besar. Kami membutuhkan poin dan berlari. Kami membutuhkan momentum,” kata Solskjaer.

Dengan hasil tersebut, United semakin tercecer di urutan ke-12 klasemen sementara dengan raihan sembilan poin atau terpaut lima poin dari tim di peringkat keempat, Leicester City.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*