Jose Mourinho Jadi Kandidat Manajer Baru Tottenham Hotspur

Jose Mourinho

Jose Mourinho dikabarkan masuk dalam daftar manajer baru Tottenham Hotspur andai Mauricio Pochettino lengser.

Jose Mourinho belum kembali melatih sejak dipecat Manchester United pada pertengahan Desember 2018. Musim ini, ia hanya aktif sebagai komentator tetap di saluran televisi Sky Sports.

Selain Real Madrid, Spurs menjadi salah satu klub yang menarik bagi Jose Mourinho, setidaknya itu yang dilaporkan Daily Mail pada Selasa (8/10).

“Saya harus bersabar dan menunggu kesempatan [untuk menerima tawaran klub] yang sesuai dengan visi dan level saya sebagai manajer. Saya harus menunggu waktu yang tepat,” ucap Mou, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Frank Lampard Puji Kualitas Pemain Setelah Chelsea Menang vs Southampton

Sebelumnya, Jose Mourinho telah menolak tawaran Benfica dan proposal senilai £90 juta dari klub Liga Super Tiongkok, Guangzhou Evergrande.

Start jelek Spurs menimbulkan keraguan atas masa depan manajer Mauricio Pochettino.

Meski begitu, pihak klub diketahui tidak memiliki rencana untuk memecat Poch yang telah bertugas sejak 2014 dan terikat kontrak hingga 2023.

Dengan sisa kontrak tiga setengah tahun, Manchester United dan Madrid diwartakan siap membayar kompensasi sebesar £32 juta untuk menghadirkan Poch.

Seperti dilansir dari Sportsmail, Poch juga disebut-sebut mulai menjauh dan menjaga jarak dari para pemain Spurs semenjak jeda musim panas lalu.

Tottenham Hotspur tengah berada dalam tren buruk mereka pada awal musim ini.

Setelah dibantai Bayern Munich 2-7 di Tottenham Hotspur Stadium dalam laga Liga Champions tengah pekan lalu, teranyar Harry Kane dkk dikalahkan tim medioker Brighton & Hove Albion dalam laga pekan kedelapan Premier League.

Bertandang ke Stadion Amex, Sabtu (5/10/2019) malam WIB, Spurs dipermalukan sang tuan rumah dengan skor 0-3.

Itu merupakan kekalahan ketiga Tottenham di Liga Inggris musim ini dari delapan pertandingan yang telah dilakoni. The Lilywhites pun kini terdampar di peringkat kesembilan klasemen sementara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*