Klopp Sadar Liverpool Tak Mampu Membeli Mbappe

Liverpool Kylian Mbappe Jurgen Klopp

Manager Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa timnya tak memiliki peluang untuk mendatangkan striker Paris Saint- Germain Kylian Mbappe.

Dalam beberapa pekan terakhir spekulasi tentang kepindahan striker berusia 20 tahun tersebut kian mencuat dengan Liverpool disebut-sebut menjadi salah satu prospek tujuan selain Real Madrid. Namun Klopp tak ingin spekulasi tersebut berkembang lebih jauh dan buru-buru mementahkan kabar tersebut.

“Membeli pemain sekaliber ini adalah hal yang sulit. Saat ini saya tak melihat satu klub pun yang dapat membeli Kylian Mbappe dari PSG,” tuturnya seperti diwartakan Goal.

PSG sendiri mengeluarkan setidaknya 135 juta Euro kala menebus Mbappe dari AS Monaco setahun silam, dengan kondisi tersebut klub – klub yang menginginkan Mbappe harus merogoh koceknya lebih dari nilai tersebut.

Atas hal tersebut, Klopp agaknya mampu memaklumi kondisi finansial Liverpool yang tak mungkin mengeluarkan dana sebesar itu hanya untuk satu pemain.

“Saya tak melihat satu klub pun dan begitulah adanya. Dan kami adalah salah satu klub yang tak dapat melakukannya. Semudah itu. Dari sudut pandang olahraga tak ada banyak alasan untuk tidak mendatangkannya. Dia pemain yang luar biasa. Namun ini tentang uang, tentu saja. Tak ada peluang, sama sekali tak ada.”

Liverpool akan menghadapi Manchester City pada laga pekan ke-12 Premier League 2019/20 di Stadion Anfield, Minggu (10/11). Kemenangan akan membuat pasukan Jurgen Klopp semakin kokoh di posisi puncak, namun jika kalah City akan memperpendek jarak menjadi tiga poin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*