Lampard Tegaskan Tolak Pinjamkan Christian Pulisic ke Klub Lain

Christian Pulisic

Penampilan Christian Pulisic sejauh ini bersama Chelsea memang belum bisa dibilang memuaskan. Didatangkan dari Borussia Dortmund, kehadiran pemain asal Amerika Serikat ini sempat digadang-gadang akan jadi penerus dari Eden Hazard yang memilih hijrah ke Real Madrid di akhir musim panas kemarin.

Eks pemain Borussia Dortmund ini juga jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuat utama Chelsea. Pelatih Frank Lampard lebih memilih untuk menurunkan Mason Mount ketimbang Christian Pulisic di setiap pekannya.

Tentu saja kenyataan ini telah menimbulkan spekulasi kalau pemain berusia 21 tahun ini akan dipinjamkan oleh The Blues di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Akan tetapi tampaknya rumor yang belakangan ini berhembus cukup kencang tersebut telah dibantah langsung oleh Lampard. Pelatih berusia 41 tahun ini telah menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak berniat untuk mengirim Christian Pulisic ke klub lain dengan status sebagai pemain pinjaman.

“Tidak. Dengan Christian, ia datang kepada kami dalam langkah besar, jangan buat kesalahan soal itu, dan kemudian ia baru saja genap 21 tahun, dan kami memiliki skuad kompetitif di sini,” imbuh Frank Lampard seperti dilansir Metro UK.

Pria yang hingga saat ini masih menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub ini juga menyebutkan kalau semua orang terlalu berharap banyak kepada Pulisic. Namun ia menegaskan bahwa Pulisic masih cukup muda dan ia harus beradaptasi di klub dan negara baru.

“Dengan Christian datang ke kami, kami harus melindungi dia karena ia masih muda,” lanjutnya.

“Christian, seperti setiap pemain lain di skuad, perku bekerja keras dalam latihan, terus meningkat, melihat arah tujuan kami, menjadi bagian itu, dan menunjukkan apa yang bisa Anda lakukan di pertandingan, dan semua pemain di sini sama,” pungkas sang pelatih.

Chelsea akan menjamu Newcastle United pada Sabtu (19/10) di Stamford Bridge. Tim tuan rumah diunggulkan dalam laga nanti mengingat Chelsea telah berhasil memenangkan 7 pertandingan kandang terakhir mereka saat jumpa dengan Newcastle di semua kompetisi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*