League of Legends: TSM Umumkan Skuat Utama dan Akademi

League of Legends: TSM Umumkan Skuat Utama dan Akademi

League of Legends saat ini sedang berada dalam salah satu periode terpadat. Berakhirnya rangkaian kompetisi 2019 memberi kesempatan seluruh tim untuk meningkatkan kekuatan mereka. Terdapat berbagai perpindahan pemain dan pelatih yang mendapatkan sorotan tinggi.

League of Legends (LoL) terus berusaha mengembangkan kompetisi E-Sports mereka. Gim yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games itu sedang berada dalam periode transfer. Tim dapat mendatangkan pemain dan pelatih baru, atau mengangkat pemain yang sebelumnya berada di tim cadangan. Penentuan keputusan yang tepat dapat menjadi faktor penentu kesuksesan pada musim 2020.

Berbagai turnamen akan diadakan sepanjang 2020 dengan kompetisi Worlds 2020 sebagai puncaknya. Team SoloMid (TSM) menjadi salah satu tim yang aktif bergerak pada periode transfer. Mereka memiliki skuat yang diisi oleh pemain di tingkat senior dan akademi. Kedua skuat itu diharapkan dapat mendapatkan kesuksesan di kompetisi yang mereka ikuti.

Seperti dilansir dari Dot ESports, skuat utama TSM diisi oleh Joshua ‘Dardoch’ Hartnett sebagai jungler, Kasper ‘Kobbe’ Kobberup dalam peran bottom lane, dan Vincent ‘Biofrost’ Wang pada peran support. Soren ‘Bjergsen’ Bjerg dan Sergen ‘BrokenBlade’ Celik akan menjadi dua pemain utama dalam peran top lane dan memimpin tim tersebut.

Sementara skuat akademi mereka diisi oleh Niship ‘Dhokla’ Doshi bergabung dengan Mingyi ‘Spica’ Lu sebagai jungler, mid laner diisi oleh Jackson ‘Evolved’ Dohan dan Lawrence ‘Lost’ Hui, serta Erik ‘Treatz’ Wessen sebagai support.

TSM menunjuk Peter Zhang sebagai pelatih kepala, dengan Ham ‘Lustboy’ Jang-sik sebagai staff strategi, dan Haitham Algbory sebagai asisten pelatih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*