Liverpool Ajukan Tawaran Perpanjangan Kontrak untuk van Dijk

Liverpool Ajukan Tawaran Perpanjangan Kontrak untuk van Dijk
WOLVERHAMPTON, ENGLAND - JANUARY 23: Virgil van Dijk of Liverpool during the Premier League match between Wolverhampton Wanderers and Liverpool FC at Molineux on January 23, 2020 in Wolverhampton, United Kingdom. (Photo by James Baylis - AMA/Getty Images)

Liverpool saat ini sedang berada dalam keadaan yang positif. Klub yang bermarkas di Anfield itu masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League 2019/20. Mereka juga masih menjadi satu-satunya tim di kompetisi domestik Inggris yang belum merasakan kekalahan di tingkat liga.

Liverpool saat ini berada di puncak dengan raihan 73 poin dari 25 pertandingan. Mereka memiliki catatan 24 kemenangan dan satu hasil imbang. Tim asuhan Jurgen Klopp itu memiliki keunggulan 22 poin atas Manchester City, juara dalam dua musim terakhir, yang berada di peringkat kedua klasemen sementara. Saat ini kedua tim sudah menjalani jumlah pertandingan yang sama,

Jordan Henderson dan rekan-rekannya mampu meraih hasil positif secara konsisten sepanjang musim. Meskipun mengalami kesulitan dalam beberapa pertandingan, pada akhirnya mereka dapat tetap meraih kemenangan. Keadaan ini membuat mereka berada dalam posisi yang diunggulkan untuk mendapatkan gelar juara Premier League musim ini.

Apabila berhasil, maka skuat yang mereka miliki musim ini berhasil mengakhiri puasa untuk mendapatkan gelar juara di liga domestik yang sudah berlangsung selama 30 tahun. Kemungkinan mendapatkan titel musim ini juga dapat memberikan titel Premier League pertama bagi tim dengan jersey merah tersebut. Potensi itu dapat menjadi pencapaian yang sangat besar bagi seluruh pihak yang terlibat di dalam klub tersebut.

Keberhasilan The Reds mempertahankan konsistensi dalam performa mereka menjadi salah satu hal yang mendapatkan sorotan tinggi sepanjang musim ini. Walau demikian rencana mereka untuk meningkatkan kualitas skuat terus berlanjut sepanjang musim. Selain kemungkinan untuk mendatangkan pemain-pemain baru, pemain yang sudah ada juga dapat diberikan perpanjangan kontrak.

Virgil van Dijk, salah satu pemain bertahan terbaik di Liga Primer Inggris dalam dua musim terakhir, menjadi salah satunya. Daily Mail mengabarkan bahwa manajemen The Reds telah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak kepada pemain asal Belanda itu. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu akan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 150 ribu per pekan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*