Liverpool Ditolak dalam Upaya Beli Penyerang Baru

Liverpool Ditolak dalam Upaya Beli Penyerang Baru
VITORIA-GASTEIZ, SPAIN - JANUARY 25: Samuel Chukwueze of Villarreal CF reacts during the Liga match between Deportivo Alaves and Villarreal CF at Estadio de Mendizorroza on January 25, 2020 in Vitoria-Gasteiz, Spain. (Photo by Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

Liverpool saat ini sedang berada dalam keadaan yang positif. Klub yang bermarkas di Anfield itu masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League 2019/20. Mereka juga masih menjadi satu-satunya tim di kompetisi domestik Inggris yang belum merasakan kekalahan di tingkat liga.

Liverpool saat ini berada di puncak dengan raihan 73 poin dari 25 pertandingan. Mereka memiliki catatan 24 kemenangan dan satu hasil imbang. Tim asuhan Jurgen Klopp itu memiliki keunggulan 22 poin atas Manchester City, juara dalam dua musim terakhir, yang berada di peringkat kedua klasemen sementara. Saat ini kedua tim sudah menjalani jumlah pertandingan yang sama,

Jordan Henderson dan rekan-rekannya mampu meraih hasil positif secara konsisten sepanjang musim. Meskipun mengalami kesulitan dalam beberapa pertandingan, pada akhirnya mereka dapat tetap meraih kemenangan. Keadaan ini membuat mereka berada dalam posisi yang diunggulkan untuk mendapatkan gelar juara Premier League musim ini.

Apabila berhasil, maka skuat yang mereka miliki musim ini berhasil mengakhiri puasa untuk mendapatkan gelar juara di liga domestik yang sudah berlangsung selama 30 tahun. Kemungkinan mendapatkan titel musim ini juga dapat memberikan titel Premier League pertama bagi tim dengan jersey merah tersebut. Potensi itu dapat menjadi pencapaian yang sangat besar bagi seluruh pihak yang terlibat di dalam klub tersebut.

Keberhasilan The Reds mempertahankan konsistensi dalam performa mereka menjadi salah satu hal yang mendapatkan sorotan tinggi sepanjang musim ini. Walau demikian rencana mereka untuk meningkatkan kualitas skuat terus berlanjut sepanjang musim. Terdapat berbagai pemain yang dikabarkan dapat berlabuh ke Anfield.

Pada akhirnya The Reds hanya mendatangkan Takumi Minamino dari RB Salzburg dengan nilai transfer 7,25 juta pound. Walau hanya mendatangkan satu pemain baru, klub yang bermarkas di Anfield itu dikaitkan dengan berbagai pemain yang dianggap dapat meningkatkan kualitas skuat mereka. Posisi penyerang menjadi bagian dalam skuat mereka yang dianggap dapat ditingkatkan kualitasnya.

Seperti dilansir dari GGFN, The Reds diklaim mengajukan tawaran kepada Villarreal untuk mendatangkan pemain muda mereka Samuel Chukwueze. Liverpool mengajukan tawaran senilai 35 juta euro untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu, namun The Yellow Submarines mengambil keputusan untuk menolak tawaran yang mereka dapatkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*