Luke Shaw “Comeback” Lawan Sheffield United

Luke Shaw

Manchester United mendapatkan tenaga tambahan menjelang laga akhir pekan setelah Luke Shaw, Axel Tuanzebe, dan Nemanja Matic kembali berlatih penuh.

Man United bakal melawan tim kuda hitam, Sheffield United, pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris di Bramall Lane, Minggu (24/11). Luke Shaw merupakan fullback kiri utama United. Namun, ia absen sejak Agustus lantaran cedera hamstring.

Tuanzebe bertugas mengisi kekosongan yang ditinggalkan Luke Shaw. Tetapi, pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera pinggul sebelum laga kontra Liverpool, Oktober lalu.

Sang pengganti keduanya, Brandon Williams, terbilang berhasil menambal pos bek kiri.

Sementara Nemanja Matic menepi sejak awal Oktober. Pemain asal Serbia itu bergabung kembali dengan rekan setimnya. Termasuk, bersama Scott McTominay yang tengah bermasalah dengan engkelnya.

Ada catatan khusus yang dibuat oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai bekal tandang ke markas Sheffield United, yakni sepakbola menyerang!

Solskjaer mengatakan ujung kekuatan dari kemenangan melawan Brighton adalah kinerja menyerang dengan kombinasi kecepatan dan kualitas.

Hasilnya skor 3-1 yang dicetak oleh Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Dan James. Bahkan Solskjaer menyebut mengalahkan Brighton itu sebagai “kinerja terbaik United musim ini”.

“Itu adalah penampilan luar biasa dan kami seharusnya menang dengan jarak yang lebih besar,” kata Solskjaer kepada Sky Sports.

“Kami menyerang dengan luar biasa – itu menyenangkan, sepakbola menyerang. Pemain begitu cepat dan kami menciptakan peluang. Kami mencetak tiga gol tetapi itu seharusnya enam atau tujuh, terutama di babak kedua,” tambahnya.

Manchester United kini bersaing dengan beberapa klub yang berada di papan tengah.

Mereka antara lain Arsenal, Wolverhampton, lalu termasuk Sheffield United yang kini masih berada dua tingkat di atas Manchester United .

Sementara persaingan di papan atas yang tersaji adalah Liverpool, Chelsea, Leicester City, dan Manchester City.

1 Komentar

  1. Hi there, I discovered your web site via Google even as looking for a related subject,
    your site came up, it seems to be good. I’ve bookmarked it in my
    google bookmarks.
    Hello there, simply was aware of your weblog via Google, and located that
    it’s truly informative. I am going to watch out for brussels.
    I’ll be grateful if you continue this in future.

    A lot of other people will likely be benefited out of your
    writing. Cheers!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.