Manchester United Bakal Kedatangan Delapan Pemain Baru

Solskjaer Manchester United

Penampilan buruk di Liga Inggris diyakini membuat Manchester United terlempar dari persaingan gelar juara, tetapi hal itu tidak membuat manajemen mengurangi belanja pemain baru.

Manchester United dalam kondisi terpuruk di kompetisi Liga Inggris musim 2019-2020.

Hanya mampu meraih dua kemenangand dari delapan pertandingan, Manchester United harus terdampar di urutan ke-12 klasemen sementara.

Posisi mereka hanya berjarak dua poin dari klub-klub penghuni zona degradasi mengingat Manchester United hanya mengoleksi 9 poin dari 8 laga.

Baca Juga: Bapuk, Manchester United Terancam Ditinggal Chevrolet

Meski demikian, jajaran petinggi tim Setan Merah masih memberikan dukungan kepada Solskjaer. Sang manajer pun diundang dalam sebuah pertemuan penting dengan para petinggi klub yang membahas target potensial yang bakal didatangkan.

Seperti dilansir dari The Telegraph, Solskjaer meminta sedikitnya enam pemain tambahan yang didatangkan ke Old Trafford.

Pihak manajemen klub telah memberikan lampu hijau bagi pelatih asal Norwegia tersebut untuk mendatangkan kembali pemain baru.

Mereka justru berencana mendatangkan delapan pemain baru yang terbagi dalam dua jendela transfer musim panas berikutnya.

Masing-masing jendela transfer (musim panas 2020 dan 2021) terdapat hingga empat pemain berlabel bintang bakal direkrut oleh tim Setan Merah.

Para petinggi klub masih mempercayai Solskjaer sebagai pelatih Man United yang diperkirakan bakal memakan waktu tiga tahun untuk merombak skuad.

Pada bursa transfer musim panas ini, Man United tak kurang telah menghabiskan 150 juta pound (sekitar Rp 2,6 triliun) untuk mendatangkan pemain baru.

Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire menjadi tiga nama baru dalam skuad Man United musim ini.

Di sisi lain, performa kurang mengesankan Manchester United pada awal musim 2019-2020 membuat sponsor utama mereka, Chevrolet, berancang-ancang untuk cabut.

Chevrolet sudah menjadi sponsor Man United sejak 2014 dan belum terkesan dengan performa klub hingga saat ini. Kontrak senilai 410 juta pound (sekitar Rp7,2 triliun) selama tujuh musim dinilai terlalu mahal untuk penampilan Man United yang sekarang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*