Manchester United: Performa Terbaik dalam Kemenangan vs Spurs

Manchester United: Solskjaer Sebut Timnya Kurang Konsisten
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 04: Ole Gunnar Solskjaer the head coach / manager of Manchester United celebrates victory after the Premier League match between Manchester United and Tottenham Hotspur at Old Trafford on December 4, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Manchester United mendapatkan kemenangan penting atas Tottenham Hotspur. Laga di Old Trafford dalam pekan ke-15 Premier League 2019/20 dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 2-1. Sepasang gol dari Marcus Rashford hanya dapat dibalas oleh Dele Alli.

Manchester United mendaaptkan kemenangan yang membuat mereka naik ke peringkat keenam. Saat ini mereka memiliki catatan lima kemenangan, enam hasil imbang, dan empat kekalahan. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu memiliki raihan 21 poin dari 15 pertandingan. Man United tertinggal dua poin dari Wolverhampton Wanderers yang berada di peringkat kelima.

Marcus Rashford dan rekan-rekannya juga tertinggal delapan poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat. Kemenangan yang mereka raih memberikan momentum kembali ke Man United. Mereka gagal mendapatkan kemenangan dalam tiga pertandingan sebelumnya. Hasil imbang kontra Sheffield United dan Aston Villa, serta kekalahan dari Astana, meningkatkan tekanan kepada tim tersebut.

Performa yang ditunjukkan oleh Man United dalam kemenangan atas Spurs cukup menjanjikan. David de Gea dan rekan-rekannya memang cenderung tampil lebih baik ketika menghadapi tim-tim enam besar Premier League. Mereka menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1 dan menang telak 4-0 atas Chelsea di Old Trafford. Secara umum, Setan Merah lebih sering kesulitan ketika menghadapi tim-tim yang tampil defensif.

Terkait kemenangan atas Spurs, Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Man United menganggap bahwa timnya menunjukkan performa terbaik mereka musim ini dalam pertandingan tersebut. Solskjaer merasa bahwa timnya tampil secara dewasa. Solskjaer juga memberikan pujian terhadap Marcus Rashford yang mencetak dua gol pada pertandingan ini.

“Performa yang kami tunjukkan luar biasa. Kami seharusnya dapat unggul tiga atau empat gol. Kami tidak beruntung masuk ke dalam ruang ganti dengan keadaan 1-1. Hal yang perlu dilakukan adalah mengembalikan semangat para pemain dan meyakinkan bahwa performa mereka memuaskan. Kami tampil memuaskan dalam beberapa bagian saat mengalahkan Chelsea, saat imbang dengan Liverpool, tetapi ini menjadi performa yang dewasa secara keseluruhan.”

“Marcus (Rashford) tampil luar biasa, performa terbaiknya selama satu tahun saya berada di sini. Marcus menunjukkan performa yang kuat dan beradu dengan lawan-lawannya. Itu menjadi standard performa yang kami inginkan, kami ingin para pemain menikmati kesempatan bermain mereka di dalam lapangan,” ujar Ole Gunnar Solskjaer dalam konferensi pers yang dikutip dari situs resmi klub.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*