Manchester United: Schmeichel Puji Performa Daniel James

Manchester United: Schmeichel Puji Performa Daniel James
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 07: Daniel James of Manchester United during the Premier League match between Manchester City and Manchester United at Etihad Stadium on December 07, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Chloe Knott - Danehouse/Getty Images)

Manchester United mendapatkan kemenangan penting atas Manchester City. Kunjungan ke Etihad Stadium dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 2-1 pada Minggu (8/12) dini hari WIB. Gol dari Marcus Rashford dan Anthony Martial hanya dapat dibalas oleh Nicolas Otamendi.

Manchester United mendapatkan kemenangan keenam mereka dalam kompetisi Premier League 2019/20. Saat ini Scott McTominay dan rekan-rekannya memiliki raihan 24 poin dari 16 pertandingan. Mereka hanya tertinggal lima poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat. Man United juga mendapatkan kemenangan kedua secara beruntun setelah sempat mencatatkan tiga laga tanpa kemenangan.

Kemenangan ini menegaskan catatan positif Man United ketika menghadapi tim-tim besar. Mereka sudah mengalahkan Chelsea, Tottenham Hotspur, dan menahan imbang Liverpool serta Arsenal musim ini. Apabila dapat mempertahankan konsistensi dalam performa mereka, tim yang bermarkas di Old Trafford itu memiliki peluang untuk masuk ke posisi empat besar.

Keberhasilan Man United mendapatkan tiga poin di Etihad Stadium menjadi momen yang penting. Mereka berhasil mengalahkan Manchester City yang menjadi juara dalam dua musim terakhir. Mereka berhasil mendekati posisi empat besar, dan meningkatkan performa mereka secara keseluruhan. Keadaan ini memberikan momentum positif jelang periode padat yang akan segera mereka jalani.

Salah satu pemain Man United, Daniel James, mendapatkan pujian dari legenda klub, Peter Schmeichel. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu disebut sebagai rekrutmen yang luar biasa. Schmeichel memberikan pujian terhadap performa yang ditunjukkan oleh Daniel James saat menghadapi Man City yang dianggapnya memuaskan.

“Salah satu pemain yang tidak akan mendapatkan sorotan yang tinggi adalah Daniel James. Daniel James menunjukkan performa yang luar biasa, selalu mengejar bola, terlibat dalam setiap serangan balik, dan membantu Aaron Wan-Bissaka saat sedang bertahan. Ryan Giggs tentu akan merasa sangat senang saat melihat pemainnya di Timnas Wales tampil luar biasa.”

“Daniel James sudah tampil dalam seluruh pertandingan timnya musim ini dan masih dapat bermain dengan memuaskan. Daniel James adalah rekrutmen yang fantastis dan performanya juga memberikan dampak yang memuaskan,” ujar Peter Schmeichel dalam pernyataan yang dikutip dari Goal.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.