Manchester United Tidak Dapat Turunkan Maguire Kontra Norwich City

Manchester United Tidak Dapat Turunkan Maguire Kontra Norwich City
BURNLEY, ENGLAND - DECEMBER 28: Harry Maguire of Manchester United celebrates after team mate Marcus Rashford has scored their second goal during the Premier League match between Burnley FC and Manchester United at Turf Moor on December 28, 2019 in Burnley, United Kingdom. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images)

Manchester United kembali mendapatkan kabar negatif. Saat ini mereka sedang berusaha untuk bangkit setelah mendapatkan rentetan hasil yang mengecewakan. Pada pertandingan terakhir, mereka mendapatkan kekalahan 1-3 dari Manchester City.

Manchester United akan menghadapi Norwich City pada pertandingan berikutnya. Pertandingan ini akan diadakan di Old Trafford pada Sabtu (11/1). Laga ini mempertemukan tim tuan rumah yang berada di peringkat kelima Premier League 2019/20, dengan lawan yang berada di dasar klasemen sementara. Posisi kedua tim yang berbeda jauh tidak membuat Man United diunggulkan secara signifikan.

Secara umum, Marcus Rashford dan rekan-rekannya sering mengalami kesulitan ketika menghadapi tim-tim di papan tengah dan bawah. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu juga sedang berada dalam keadaan yang mengkhawatirkan. Mereka gagal mendapatkan kemenenangan dalam tiga pertandingan dalam tiga kompetisi yang berbeda.

Man United mendapatkan kekalahan dari Manchester City dan Arsenal, ditambah dengan hasil imbang dengan Wolverhampton Wanderers. Kegagalan mendapatkan kemenangan dalam tiga pertandingan secara beruntun memberikan sorotan negatif terhadap kinerja Rashford dan rekan-rekannya. Kesulitan untuk menunjukkan performa yang konsisten juga menjadi permasalahan utama yang mereka hadapi sepanjang musim ini.

Meskipin menghadapi tim yang berada di dasar klasemen sementara, Man United tidak dapat meremehkan Norwich. Tim asuhan Daniel Farke itu menunjukkan gaya permainan yang positif sepanjang musim ini. The Canaries sering tidak beruntung terkait cedera pemain dan hasil yang tidak berbanding lurus dengan performa yang mereka tunjukkan. Keadaan ini membuat peluang bagi Todd Cantwell dan rekan-rekannya untuk meraih hasil positif pada pertandingan ini tidak dapat ditutup.

Pada pertandingan ini, Man United tidak dapat menurunkan Harry Maguire. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu masih harus absen akibat menderita cedera. Maguire sudah absen dalam pertandingan kontra Manchester City dan membuat Victor Lindelof dipasangkan dengan beberapa pemain lain.

“Kami belum dapat mengetahui durasi absennya Harry Maguire. Hal yang dapat kami pastikan saat ini adalah ia tidak akan absen dalam jangka panjang. Tetapi saya juga merasa bahwa Maguire tidak dapat tampil pada pertandingan berikutnya,” ujar Ole Gunnar Solskjaer dalam pernyataan yang dikutip dari Goal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*