Manchester United Tunggu Kondisi McTominay dan Maguire

Manchester United tunggu kabar mengenai cedera McTominay dan Maguire
MANCHESTER, ENGLAND - NOVEMBER 07: Scott McTominay of Manchester United walks off with an injury during the UEFA Europa League group L match between Manchester United and Partizan at Old Trafford on November 7, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Manchester United akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion di Old Trafford dalam pekan ke-12 Premier League 2019/20. Tim tuan rumah yang berada di peringkat kesebelas akan menjamu lawan yang berada tiga tingkat di atas mereka. Man United juga sedang mengalami kesulitan karena tampil inkonsisten musim ini.

Manchester United akan memulai laga ini dengan momentum positif. Marcus Rashford dan rekan-rekannya mendapatkan kemenangan 3-0 atas Partizan Belgrade di Old Trafford dalam pertandingan keempat Grup L Liga Europa. Rashford, Mason Greenwood, dan Anthony Martial mencetak gol pada pertandingan itu. Hasil tersebut memastikan mereka lolos ke babak 32 besar, dan dapat lolos sebagai juara grup apabila meraih hasil positif dalam dua laga berikutnya.

Meskipun mendapatkan kemenangan penting, Setan Merah berpotensi kehilangan dua pemain kunci mereka saat menghadapi The Seagulls. Pada pertandingan kontra Partizan, Scott McTominay dan Harry Maguire mengalami cedera. Kedua pemain itu sudah menjadi pemain kunci bagi Man United sepanjang musim ini dan dapat disebut sebagai dua pemain terbaik di posisi mereka di dalam tim tersebut.

McTominay mendapatkan tekel dari pemain Partizan pada babak kedua dan sempat melanjutkan pertandingan, namun harus digantikan oleh Jesse Lingard pada menit ke-75. Sementara Maguire menjalani laga hingga akhir, namun tidak terlihat nyaman pada babak kedua setelah terlihat mengalami permasalahan di kakinya akibat otot yang tertarik.

Terkait kondisi dari dua pemain kunci mereka, Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Man United menyatakan bahwa mereka akan menunggu kondisi terbaru dari McTominay dan Maguire. Solskjaer mengatakan bahwa peluang bagi Maguire untuk tampil kontra Brighton lebih tinggi dibandingkan dengan McTominay, karena Maguire mampu menyelesaikan laga sebelumnya.

“Saya rasa Harry (Maguire) tidak mengalami masalah yang berarti, ia juga dapat menyelesaikan pertandingan sebelumnya. Scott (McTominay) memiliki masalah yang lebih besar, jadi kita akan mengamati kondisinya dalam beberapa hari yang akan datang. Scott meyakinkan saya mengenai kondisinya, dan ia memang pemain yang dapat dikatakan tangguh,” ujar Solskjaer dalam pernyataan yang dikutip dari situs resmi Manchester United.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*