Manchester United vs Arsenal (1-1): Berbagi Angka di Old Trafford

Manchester United Vs Arsenal

Duel Manchester United vs Arsenal pada pekan ketujuh Premier League, Selasa (1/10) dini hari WIB di Old Trafford hanya berakhir imbang 1-1. Gol pembuka dicetak oleh gelandang Setan Merah Scott McTominay jelang turun minum. Sementara gol balasan The Gunners lahir dari aksi Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-58.

Hasil imbang 1-1 dalam pertandingan Manchester United vs Arsenal membuat Setan Merah kini bertengger di posisi 10 dengan sembilan poin. Sedangkan Arsenal kini berada di peringkat keempat dengan 12 poin.

Laga di Old Trafford dini hari tadi berjalan kurang menarik, pasalnya kedua tim kurang kreatif dalam membangun serangan. Peluang bagus pertama baru tercipta saat laga berjalan setengah jam.

Seteah menyisir sisi kanan pertahanan Arsenal, Andreas Pereira melepaskan tembakan yang bisa dihentikan Bernd Leno.

Baca Juga: Manchester United Vs Arsenal – Bukan (Lagi) Duel Tim Papan Atas

Peluang berikutnya lahir di menit k-e42 ketika Marcus Rashford yang tinggal berhadapan dengan kiper malah terjatuh dan tendangannya dengan mudah diamankan.

Dua penyelamatan beruntun sempat dibuat David de Gea saat dia menepis tembakan Bukayo Saka dan Matteo Guendozi.

Gol akhirnya lahir di menit ke-45 saat Scott McTominay memanfaatkan umpan Rashford di depan gawang Arsenal. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Arsenal akhirnya mampu menyamakan skor di menit ke-58. Berawal dari bola yang direbut dari kaki Tuanzebe, Saka berhasil meneruskan bola ke Aubameyang.

Gol ini awalnya dinyatakan offside oleh hakim garis sebelum tayangan VAR justru menunjukkan sebaliknya dan skor menjadi 1-1.

The Gunners bisa saja membalikkan keadaan andai umpan silang Calum Chambers yang disambar Saka di tidak membentur Maguire dan melesat tipis ke atas mistar.

Hingga peluit panjang berbunyi skor 1-1 untuk laga di Old Trafford tidak berubah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.