Manchester United vs Liverpool – Virgil van Dijk: Bukan Laga Besar

Manchester United vs Liverpool Virgil van Dijk

Bek Virgil van Dijk menyatakan bahwa pertandingan Manchester United vs Liverpool bukan lagi yang terpenting bagi timnya.

Pada pekan kesembilan Liga Primer Inggris, duel Manchester United vs Liverpool akan dihelat di Old Trafford, Minggu (20/10) pukul 22:30 WIB.

Menurut Van Dijk, musim lalu laga ini masih terbilang krusial baginya. Namun, dia mengganggap bahwa musim ini laga lain lebih pantas dianggap sebagai pertandingan besar.

“Ini sangat besar. Tetapi, bagi para suporter,” ucap Van Dijk seperti dilansir dari Sky Sports, Jumat (18/10).

“Saya pikir semua laga Liga Champions sama besarnya,” tutur pemain asal Belanda itu.

Baca Juga: Manchester United vs Liverpool: The Reds Tidak Remehkan Lawan yang Sedang Alami Badai Cedera

“Ya, atmosfer menjelang laga ini memang lebih besar dari laga lain. Namun, saya tidak berpikir itu yang terbesar pada musim ini,” kata Van Dijk.

“Yang besar adalah laga di Liga Champions dan laga yang mudah-mudahan memastikan kami memenangkan gelar Liga Primer,” tambahnya.

Delapan kemenangan beruntun The Reds di liga menjadikan Van Dijk dkk difavortikan meraih titel musim ini sekaligus meraih kemenangan atas United yang kini mendekam di urutan ke-12.

Liverpool berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi sempurna 24 poin. Skuat arahan Jurgen Klopp berjarak delapan poin dari pesaing terdekat, Manchester City.

Pada laga nanti, keuntungan ada di pihak Liverpool setelah kiper Alisson Becker dikabarkan telah pulih dari cedera. Bek tengah Joel Matip, yang baru memperpanjang kontrak hingga 2024, juga siap tampil sejak menit awal untuk mengawal lini pertahanan Liverpool.

Sedangkan Manchester United dipastikan bakal tampil tanpa kiper David de Gea dan Paul Pogba. Sementara Luke Shaw, Phil Jones, dan Jesse Lingard juga masih diragukan untuk bermain. Satu-satunya kabar baik buat Setan Merah adalah kembalinya Anthony Martial setelah mengalami cedera betis.

1 Trackback / Pingback

  1. Manchester United vs Liverpool: Klopp Beberkan Kondisi Salah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*