Marcelo Gallardo Diklaim Bakal Latih Barcelona Pada Bulan Desember

Marcelo Gallardo

Rentetan hasil buruk yang dialami Barcelona membuat masa depan Ernesto Valverde kian tak menentu. Laporan dari Argentina bahkan telah mengklaim bahwa pelatih River Plate Marcelo Gallardo akan pindah ke Spanyol untuk menggantikan Valverde pada Desember nanti.

Adalah Claudio Borghi yang memaparkan hal tersebut, mantan pemain timnas Argentina yang mempersembahkan gelar Piala Dunia 1986 tersebut meyakini bahwa Marcelo Gallardo akan bergabung dengan club Catalan tersebut sebelum pergantian tahun.

“Marcelo Gallardo akan menjadi pelatih Barcelona pada Desember. Ia adalah salah satu pelatih terbaik di Dunia,” ujarnya.

Borghi yang kini menjadi seorang pundit televisi melanjutkan bahwa  keyakinanya tersebut bukan hanya omong kosong belaka.

Baca Juga: Luis Suarez Puji Pengaruh Valverde Setelah Menang Atas Inter Milan

“D’Onofrio (Presiden River Plate) berkata bahwa ia hanya pergi dengan berhenti dari jabatanya, namun saya mengetahui ini dari sumbernya langsung,” tegasnya.

Di sisi lain direktur olah raga River Plate, Enzo Francescoli telah bersiap untuk menghadapi setiap kemungkinan yang terjadi.

“Kami perlu bersiap untuk setiap keputusan. Ini terjadi dua tahun lalu ketika Ramon Diaz berkata kepada kami bahwa ia ingin pergi, namun saya tak telalu memikirkan hal ini. Kamu (media) membuatku berfikit tentang hal ini ketika aku berbicara denganmun. Saya tak berfikir tentang apa yang terjadi beberapa bulan ke depan karena jelas itu bukan keputusan saya,” paparnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*