Marcus Rashford Sebut Manchester United Pantas Menang vs Liverpool

Marcus Rashford, Manchester United vs Liverpool
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 20: Marcus Rashford of Manchester United reacts during the Premier League match between Manchester United and Liverpool FC at Old Trafford on October 20, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)

Manchester United vs Liverpool di Old Trafford berakhir dengan skor imbang 1-1 dalam pekan kesembilan Premier League 2019/20 pada Minggu (20/10). Hasil ini bukan merupakan sesuatu yang memuaskan bagi kedua tim mengingat mereka memiliki ambisi yang jauh berbeda berkaitan dengan posisi mereka masing-masing di klasemen sementara liga tersebut.

Marcus Rashford mencetak gol pembuka untuk tim tuan rumah pada menit ke-36. Walaupun menjadi momen kontroversial setelah Victor Lindelof terlihat melanggar Divock Origi, proses terjadinya gol pembuka untuk Man United dapat disebut disebut sebagai salah satu momen terbaik mereka musim ini mengingat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mengalami kesulitan untuk mencetak gol dari skema permainan terbuka sejak pekan kedua Premier League.

Walau mendapatkan keunggulan pada babak pertama dan berhasil menahan serangan lawannya pada sebagian besar jalannya laga, pada akhirnya tim tuan rumah harus rela menyelesaikan pertandingan dengan satu poin setelah Adam Lallana yang masuk sebagai pemain pengganti membobol gawang David de Gea lima menit sebelum babak kedua berakhir. Gol tersebut terjadi setelah tekanan yang dilancarkan The Reds dari sisi sayap Man United berjalan efektif setelah sempat dimatikan, terutama pada babak pertama.

Setelah kebobolan jelang berakhirnya pertandingan, Rashford merasa bahwa timnya kehilangan dua poin pada pertandingan ini. Pemain asal Inggris itu menganggap bahwa timnya pantas meraih tiga poin. Rashford merasa bahwa kegagalan timnya untuk terus menekan lawan yang mereka hadapi sebagai salah satu alasan mengapa mereka tidak dapat meraih hasil maksimal pada akhir pertandingan kontra salah satu rival terbesar mereka.

“Secara keseluruhan saya merasa kecewa dengan hasil akhir pertandingan ini. Menurut saya kami pantas mendapatkan tiga poin dan kami dapat mengatakan bahwa performa kami lebih baik, tetapi pada akhirnya, Liverpool tidak pantas mendapatkan tiga poin atau bahkan hasil imbang. Saya melihat pertandingan ini sebagai kegagalan kami untuk mendapatkan hasil maksimal, dan pertandingan seperti ini seharusnya menjadi kesempatan besar untuk melakukannya, tetapi kami harus terus melanjutkan performa ini,” ujar Marcus Rashford dalam wawancara yang dikutip dari Goal.

Rashford menyesali penurunan performa yang ditunjukkan oleh Man United, sekitar 20 menit sebelum mereka kebobolan gol penyeimbang. Penyerang asal Inggris itu merasa timnya mengurangi umpan terobosan dalam upaya untuk menembus pertahanan lawan yang mereka hadapi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*