Massimiliano Allegri Prediksi Inter Milan Raih Scudetto Serie A Musim 2019/20

Inter Milan

Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memprediksi Inter Milan bakal menjadi juara Serie A 2019-2020. Allegri melihat kematangan klub besutan Antonio Conte musim ini.

Inter Milan musim lalu hanya mampu finis di peringkat keempat. Sedangkan scudetto berhasil diamankan oleh Juventus saat ditukangi Allegri.

Namun, Allegri menilai musim ini Inter Milan jauh lebih matang dengan adanya kombinasi kejeniusan Giuseppe Marotta dalam menjalankan klub dan tangan dingin Antonio Conte dalam meracik strategi.

Allegri pernah meraih kesuksesan saat Juventus dipimpin Marotta sebagai direktur umum sekaligus CEO klub.

Baca Juga – Napoli vs Liverpool: The Reds Kembali Takluk di San Paolo

Inter Milan menduduki puncak klasemen sementara musim ini. La Beneamata memiliki jumlah poin sama dengan Juventus, tetapi Bianconeri belum mampu mengumpulkan gol sebanyak Inter Milan.

Dengan semua pengalaman itu, Massimiliano Allegri yakin Nerazzurri akan mengalami kesuksesan yang sama dengan Bianconeri.

“Di Juve, saya memenangi liga, baik bersama dia (Marotta) maupun tidak. Sekarang di Inter, dia sedang membangun tim yang kuat,” kata Allegri, seperti dilansir dari Calciomercato, Jumat (13/9/2019).

“Bersama Conte, Marotta menyediakan pilihan pemain kelas atas di bangku cadangan. Inter bisa memenangi scudetto,” imbuhnya.

Giuseppe Marotta menduduki jabatan tertinggi di Juventus hampir delapan musim. Dia menjadi CEO Inter pada 2018.

Terbaru, Inter hanya mampu bermain imbang saat menjamu Slavia Praha di laga perdana Grup F Liga Champions 2019-2020, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB. Pasukan Antonio Conte bahkan harus tertinggal lebih dulu setelah gawang mereka di bobol Peter Olayinka pada menit 63.

Beruntung, gol dari Nicolo Barella yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua berhasil menyelamatkan Inter dari kekalahan.

Adapun di Serie A, Inter meraih poin sempurna dengan menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga pertama musim ini. Walhasil, Romelu Lukaku dkk kini menduduki puncak klasemen sementara dengan sembilan poin.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Google
  2. Google

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.