Messi Sempat Mengira Neymar Pindah ke Real Madrid

Messi x Neymar

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, sempat mengira bahwa Neymar akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Neymar memang tidak menutupi keinginannya untuk meninggalkan klubnya saat ini, Paris Saint-Germain. Ia pun hingga menyerahkan permohonan transfer kepada pihak klub.

Masa depan Neymar memang sempat menjadi pembicaraan hangat. Pemain asal Brasil itu terus dikaitkan dengan saga transfer ke Barcelona atau Real Madrid.

“Saya benar-benar berpikir bahwa Neymar akan pindah ke Real Madrid jika dia tidak kembali ke sini,” ucap Messi dalam sesi interviu dengan radio RAC1, Rabu (9/10).

“Dia benar-benar ingin meninggalkan Paris dan dia menunjukkannya,” tutur kapten Barca itu.

“Meski dia bertahan, saya pikir Florentino [Perez, Presiden Real Madrid] akan melakukan sesuatu untuk merekrutnya,” tambahnya.

Baca Juga: Barcelona Akhirnya Pecat Victor Valdes

Sebelumnya, diskusi antara pihak PSG dan Barcelona menemui jalan buntu hingga h-1 menjelang tenggat bursa transfer.

Ivan Rakitic dan Ousmane Dembele dikabarkan masuk dalam paket pertukaran Barca untuk memuluskan transfer eks pemain Santo tersebut.

Namun, penolakan Dembele untuk pindah Paris menjadi penyebab terakhir gagalnya kepulangan Neymar ke Camp Nou.

Seperti dilansir dari Sport English, PSG hanya bersedia melepas Neymar sebesar €200 juta atau “cuma” rugi €22 juta dari harga pembelian.

Sebelumnya, bintang Brasil itu memperkuat Barca pada periode 2013-2017. Dalam rentang empat musim, ia mencatatkan total 105 gol, 59 assist, delapan gol, dan satu trigelar.

Kisruh saga transfer Neymar juga sempat membuat suporter garis keras PSG geram. Mereka dibuat kecewa sekaligus marah dengan pernyataan sang agen bahwa bintang asal Brasil itu sudah tidak betah di Paris dan berharap kembali ke Barcelona.

Meski begitu, sang pemain menegaskan komitmennya untuk memberikan segalanya demi PSG pada musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*