Napoli Siap Gaet Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa dirinya bakal menghubungi bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic [38 tahun], untuk meminta sang pemain membela I Partinopei.

Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic menyatakan minatnya untuk kembali Italia. Pemain asal Swedia itu blak-blakan bahwa Napoli adalah pilihan utama, di atas Inter Milan dan Bologna.

Kepada La Gazzetta dello Sport baru-baru ini, mantan striker Juventus, Inter, dan AC Milan itu mengklaim dirinya masih bisa mencetak minimal 20 gol per musim.

Adapun pada laga terbaru, Napoli sukses mengalahkan Verona dengan skor 2-0 dalam giornata kedelapan Serie A Italia di Stadion San Paolo, Sabtu (19/10).

Baca Juga: Jose Mourinho Didukung untuk Kembali Sukses Oleh Ibrahimovic

“Saya akan memanggilnya malam ini dan mengatakan bahwa kami sedang menunggunya,” ucap Ancelotti dalam sesi jumpa pers pasca-laga.

“Saya memiliki impresi yang bagus kepadanya. Saya tahu dia mencetak 29 gol dalam 30 pertandingan di MLS [Major League Soccer],” kata pelatih asal Italia itu.

“Besok, setelah saya memanggilnya, saua akan memberitahu Anda bagaimana hasilnya,” tambahnya.

Zlatan Ibrahimovic telah mencetak 30 gol dalam musim reguler MLS 2019. Namun, jumlah tersebut masih terpaut empat gol dari pemuncak daftar top skor yaitu penyerang  sekaligus kapten Los Angeles FC, Carlos Vela.

“Kontrak saya akan habis di bulan Desember tetapi saya tidak mau terlalu memikirkan itu. Saya akan mengevaluasi semuanya dengan tenang bersama keluarga saya,” kata Ibra.

“Untuk Inter, mereka benar-benar hebat bisa mendapatkan Conte. Saya yakin bahwa saya akan bisa sejalan jika bermain di bawah kepelatihannya. Saya juga punya teman yang sekarang menjadi pelatih Bologna, yaitu Sinisa Mihajlovic. Jika saya pada akhirnya bergabung ke klub tersebut, itu semua dikarenakan ada dirinya. Namun, sepertinya hal itu tidak akan pernah terjadi,” pungkasnya.

Kabar lain menyebutkan bahwa Ibra juga tengah diincar Manchester United dan AC Milan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*