Ole Gunnar Solskjaer Beri Kabar Mengenai Kondisi Duo Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer beri informasi soal kondisi Rashford & Maguire
NEWCASTLE UPON TYNE, ENGLAND - OCTOBER 06: Marcus Rashford of Manchester United applauds fans after his sides defeat in the Premier League match between Newcastle United and Manchester United at St. James Park on October 06, 2019 in Newcastle upon Tyne, United Kingdom. (Photo by Jan Kruger/Getty Images)

Ole Gunnar Solskjaer sedang berada dalam keadaan yang positif dengan Manchester United. Timnya mendapatkan tiga kemenangan beruntun dalam tiga kompetisi yang mereka ikuti. Terakhir, mereka berhasil menyingkirkan Chelsea dengan mendapatkan kemenangan 2-1 di Stamford Bridge dalam babak 16 besar League Cup pada Kamis (31/10) dini hari WIB.

Ole Gunnar Solskjaer melihat timnya mendapatkan hasil maksimal melalui dua gol Marcus Rashford, melalui tendangan penalti dan tendangan bebas. Sedangkan Chelsea hanya sempat menyamakan kedudukan melalui Michy Batshuayi pada pertengahan babak kedua. Kemenangan itu membuat Man United akan menghadapi Colchester pada babak berikutnya. Pada laga Premier League berikutnya, United akan berhadapan dengan Bournemouth di Vitality Stadium pada Sabtu (2/11).

Walau menghadapi tim yang saat ini sedang berada di peringkat kesembilan klasemen sementara dan belum dapat menunjukkan performa yang konsisten, tim tamu tetap ingin menurunkan pemain-pemain terbaik mereka. Man United masih menunggu kabar mengenai kondisi dari dua pemain kunci, yaitu Rashford dan Harry Maguire. Kedua pemain itu nampak mengalami cedera saat mereka mengalahkan The Blues.

Solskjaer tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memberikan kabar positif mengenai kondisi dari dua pemain kuncinya. Manajer asal Norwegia itu merasa yakin bahwa Rashford dan Maguire dapat tampil ketika Setan Merah menghadapi The Cherries di Vitality Stadium.

“Kami bermain sepak bola, berbeda dengan bola basket. Rashford dan Maguire memiliki beberapa bagian kaki yang mengalami memar, tetapi mereka memang siap untuk berjuang keras karena hasil yang mereka raih pada akhirnya menjadi bukti bahwa perjuangan itu tidak sia-sia. Tetapi mereka adalah pemain yang dapat pulih dengan relatif cepat dan saya harap mereka dapat siap untuk menjalani pertandingan berikutnya,” ujar Ole Gunnar Solskjaer dalam pernyataan yang dikutip dari Daily Mirror.

Pada pertandingan kontra Chelsea, Rashford terlihat mengalami cedera lutut pada menit ke-80 dan digantikan oleh Ashley Young. Sementara Maguire meminta untuk ditarik keluar jelang akhir laga, namun saat itu Man United sudah menggunakan tiga pergantian pemain, yang membuat sang pemain tetap bertahan di dalam lapangan.

4 Komentar

  1. Hey very cool web site!! Guy .. Excellent ..
    Amazing .. I’ll bookmark your site and take the feeds
    also? I am satisfied to search out a lot of useful information here
    within the post, we want work out extra techniques in this regard, thanks for sharing.
    . . . . .

  2. I’ll right away take hold of your rss as I can not in finding your e-mail subscription hyperlink or newsletter service.
    Do you have any? Please allow me realize in order that
    I may subscribe. Thanks.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*