Ole Gunnar Solskjaer Kecewa dengan Performa Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer kecewa dengan Manchester United
BOURNEMOUTH, ENGLAND - NOVEMBER 02: A dejected Ashley Young of Manchester United and Manchester United manager / head coach Ole Gunnar Solskjaer at full time of the Premier League match between AFC Bournemouth and Manchester United at Vitality Stadium on November 2, 2019 in Bournemouth, United Kingdom. (Photo by James Williamson - AMA/Getty Images)

Manchester United mendapatkan kekalahan tipis dengan skor 0-1 kontra Bournemouth. Laga pekan kesebelas Premier League 2019/20 di Vitality Stadium pada Sabtu (2/11) memberikan kemenangan untuk tim tuan rumah berkat gol Josh King jelang akhir babak pertama.

Ole Gunnar Solskjaer melihat timnya mendapatkan kekalahan keempat dalam kompetisi Premier League. Man United saat ini memiliki catatan tiga kemenangan, empat hasil imbang, dan empat kekalahan. Kekalahan dari The Cherries membuat mereka hanya memiliki raihan 13 poin dari sebelas pertandingan yang mereka jalani di liga domestik.

Kekalahan ini sangat mengecewakan bagi Man United karena sebelumnya mereka sudah mendapatkan tiga kemenangan beruntun. Kemenangan dengan skor 2-1 atas Chelsea di Stamford Bridge dalam ajang League Cup sempat membuat Marcus Rashford dan rekan-rekannya dianggap memiliki potensi untuk bangkit dari inkonsistensi yang mereka rasakan sepanjang musim ini.

Setelah mendapatkan kekalahan yang membuat timnya tertahan di peringkat kesepuluh klasemen sementara, Solskjaer merasa kecewa dengan performa yang ditunjukkan oleh Setan Merah. Manajer asal Norwegia itu mengakui bahwa kualitas performa yang mereka tunjukkan perlu ditingkatkan pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Kami merasa kecewa. Ketika menjalani pertandingan seperti ini, tim harus mengendalikan permainan. Kami melakukan itu pada 15 menit awal, tetapi terdapat kualitas yang mengecewakan dan kami tidak dapat mencetak gol pembuka. Gol pertama selalu menjadi momen yang penting. Setiap gol yang masuk adalah sesuatu yang mengecewakan, tetapi mereka juga mendapatkannya melalui momen yang spesial.”

“Mungkin saya seharusnya mengganti beberapa pemain yang ada di dalam susunan pemain awal, tidak ada yang tahu dengan pasti. Kami memulai laga dengan memuaskan, jadi saya rasa kelelahan bukan merupakan faktor utama. Terdapat beberapa momen ketika kami kekurangan kualitas,” ujar Ole Gunnar Solskjaer dalam konferensi pers yang dikutip dari Goal.

Solskjaer merasa bahwa apabila Man United memang ingin masuk ke posisi empat besar Premier League, maka mereka harus dapat meraih kemenangan dalam laga-laga menghadapi tim papan tengah dan bawah di liga tersebut. Saat ini mereka tidak memiliki kualitas dan konsistensi yang memadai untuk mencapai tujuan itu.

1 Trackback / Pingback

  1. Manchester United Kesulitan Karena Jadwal Padat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*