Ole Gunnar Solskjaer Puas dengan Kemenangan Manchester United

Manchester United: Ole Gunnar Solskjaer tak peduli dengan rumor
Manchester United's Norwegian manager Ole Gunnar Solskjaer applauds at the end of the English Premier League football match between Manchester United and Brighton and Hove Albion at Old Trafford in Manchester, north west England, on November 10, 2019. (Photo by Oli SCARFF / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 120 images. An additional 40 images may be used in extra time. No video emulation. Social media in-match use limited to 120 images. An additional 40 images may be used in extra time. No use in betting publications, games or single club/league/player publications. / (Photo by OLI SCARFF/AFP via Getty Images)

Manchester United mendapatkan kemenangan penting atas Brighton & Hove Albion. Pertandingan pekan ke-12 Premier League 2019/20 di Old Trafford pada Minggu (10/11) dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 3-1. Hasil itu membawa Man United naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara.

Ole Gunnar Solskjaer melihat timnya menunjukkan performa yang memuaskan. Man United mendapatkan kemenangan berkat gol dari Andreas Pereira, Davy Propper (gol bunuh diri), dan Marcus Rashford. Sementara lawan mereka membalas lewat Lewis Dunk. Hasil itu membuat Setan Merah memiliki raihan 16 poin dari 12 pertandingan yang mereka jalani sejauh ini.

Performa yang ditunjukkan oleh Man United juga menjanjikan karena mereka berhasil mendapatkan dua kemenangan secara beruntun. Dalam dua pertandingan tersebut, agresivitas dari para pemain di sisi sayap dan lini depan mereka mendapatkan sorotan yang positif. Marcus Rashford dan Anthony Martial juga kembali menunjukkan peran positif ketika mereka menang meyakinkan atas The Seagulls.

Dua kemenangan beruntun yang diraih oleh United juga memuaskan karena mereka meraihnya dengan beberapa pemain muda dalam posisi penting. Andreas Pereira, Scott McTominay, Brandon Williams, dan Marcus Rashford dianggap menunjukkan performa yang memuaskan. Keadaan ini dapat menjadi alasan bagi pendukung tim tersebut untuk merasa optimistis setelah jeda internasional yang akan berlangsung kurang lebih selama dua pekan.

Terkait kemenangan atas Brighton, Solskjaer mengaku bahwa ia merasa puas dengan performa yang ditunjukkan oleh para pemainnya. Manajer asal Norwegia itu bahkan menganggap bahwa performa yang ditunjukkan oleh pemain-pemainnya pada pertandingan ini dapat membuat anak-anak muda merasa kagum dan ingin tampil seperti itu di masa depan.

“Performa yang kami tunjukkan pada pertandingan ini luar biasa, sangat menghibur. Ketika melihat tim tampil seperti ini, saya yakin akan ada cukup banyak pendukung muda yang ingin meniru apa yang mereka saksikan pada pertandingan ini. Mereka ingin menjadi seperti Brandon Williams, Daniel James, dan Marcus Rashford. Hal seperti ini jarang kami tunjukkan musim ini, tetapi saya rasa apa yang kami tunjukkan pada pertandingan ini luar biasa.”

“Tiga gol yang dicetak pada pertandingan ini dapat dibicarakan, tetapi kerja sama di di lini depan, kerja keras Anthony (Martial) membuka ruang untuk Marcus (Rashford), Dan (James), dan Andreas (Pereira). Saya rasa Anthony tampil memuaskan pada pertandingan ini,” ujar Ole Gunnar Solskjaer dalam pernyataan yang dikutip dari situs resmi Manchester United.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*