Ole Gunnar Solskjaer Puas dengan Penyerang Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer
MANCHESTER, ENGLAND - NOVEMBER 07: Ole Gunnar Solskjaer the head coach / manager of Manchester United during the UEFA Europa League group L match between Manchester United and Partizan at Old Trafford on November 7, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Manchester United mendapatkan kemenangan dengan skor 3-0 atas Partizan Belgrade. Laga Grup L Liga Europa 2019/20 dimenangkan tim tuan rumah dengan meyakinkan di Old Trafford pada Jumat (8/11) dini hari WIB. Hasil itu membuat mereka dipastikan lolos ke babak 32 besar, dan hanya perlu menjalani dua laga sisa untuk menentukan juara grup.

Ole Gunnar Solskjaer melihat timnya keluar dari tren negatif setelah mendapatkan kekalahan 0-1 dari Bournemouth pada laga sebelumnya. Kemenangan atas Partizan memastikan Manchester United memiliki catatan tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat laga yang mereka jalani dalam kompetisi tersebut. Mereka memiliki catatan yang menjanjikan jelang laga penting kontra Brighton & Hove Albion.

Pada pertandingan berikutnya, Man United akan menghadapi Brighton di Old Trafford dalam pekan ke-12 Premier League 2019/20. Setan Merah akan menjamu The Seagulls yang saat ini berada tiga posisi di atas mereka dalam klasemen sementara liga Inggris, yaitu di peringkat kedelapan. Brighton memang merupakan salah satu tim kejutan di Inggris musim ini dan menunjukkan performa yang positif di bawah asuhan Graham Potter.

United akan menjalani pertandingan ini dengan momentum positif, setelah tiga penyerang mereka, yaitu Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford mencetak gol ke gawang Partizan. Keadaan itu membuat Solskjaer selaku manajer merasa puas.

“Performa yang kami tunjukkan ini menjadi apa yang ingin kami gunakan dalam pertandingan-pertandingan berikutnya, tetapi tentu itu juga bergantung dari keadaan lawan yang kami hadapi. Mereka memberikan banyak ruang yang dapat kami gunakan setelah mencetak gol pertama, dan itu membuat saya merasa puas. Kami membutuhkan gol kedua dan ketiga. Terdapat banyak laga musim ini dengan keunggulan satu gol dan kami tidak dapat menambahnya. Ini menjadi proses pembelajaran.”

“Saya merasa sangat senang. Keadaan ini menjadi alasan mengapa saya memainkan ketiga pemain tersebut. Kami menurunkan tim dengan kekuatan tinggi dan memanfaatkan peluang yang kami dapatkan. Kami memiliki pemain yang dibutuhkan untuk mencetak gol, ketiganya tampil dengan kualitas tinggi,” ujar Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari Evening Standard.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Mason Greenwood Disebut Masih Perlu Banyak Belajar
  2. Ole Gunnar Solskjaer Puas dengan Kemenangan Manchester United

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*