Olivier Giroud Masuk Dalam Tiga Nama Incaran Inter

Olivier Giroud

Keinginan pelatih Inter untuk mendapatkan tambahan kekuatan dalam skuad besutannya disambut secara positf oleh manajemen, di mana Nerazzuri disebut sedang mengincar tiga nama yakni Oliver Giroud, Dejan Kulusevski, dan Matteo Darmian untuk didatangkan pada Januari nanti.

La Gazzetta dello Sport melaporkan ada tiga nama yang menjadi incaran Inter, pertama adalah Olivier Giroud yang kontraknya bersama Chelsea akan berakhir musim panas depan. Laporan mengindikasikan bahwa pemain asal Prancis tersebut talah melakukan pembicaraan dengan Inter termasuk kemungkinan untuk memangkas gajinya.

Inter saat ini berada satu poin di belakang Juventus yang berada di puncak klasemen Liga Italia Serie A dan masih memiliki peluang untuk mencapai babak knockout Liga Champion. Hal tersebut membuat mereka membutuhkan tambahan kekuatan, seperti yang dikeluhkan Conte usai takluk 3-2 di markas Borussia Dortmund.

Baca Juga: Lampard Setuju dengan Sarri Soal Peran N’Golo Kante di Chelsea

Dua nama di luar Olivier Giroud adalah Kulusevski dan Darmian, yang sejauh ini menunjukan performa apik bersama Parma. Kuluveski saat ini berstatus pinjaman dari Atalanta, namun dua gol dan lima assist yang telah ia ciptakan sejauh ini menjadikan pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut incaran sejumlah klub papan atas.

Di sisi lain Darmian yang pada musim panas lalu sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Inter kembali memiliki peluang untuk hijrah ke San Siro. Kemampuanya bermain sebagai bek sayap maupun bek tengah disebut sangat diinginkan Conte.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*