Paul Pogba Akan Disambut dengan Positif Apabila Pindah ke Real Madrid

Paul Pogba Akan Disambut dengan Positif Apabila Pindah ke Real Madrid
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 30: Paul Pogba of Manchester United during the Premier League match between Manchester United and Arsenal FC at Old Trafford on September 30, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Manchester United sudah sering mendapatkan sorotan terkait masa depan Paul Pogba. Gelandang Timas Prancis itu juga sudah menyatakan keinginannya untuk hengkang. Tindakan itu membuat masa depan Pogba mendapatkan sorotan tinggi sepanjang berlangsungnya bursa transfer musim panas 2019.

Manchester United terus mendapatkan sorotan terkait masa depan Paul Pogba. Real Madrid juga diklaim masih memiliki keinginan untuk mendatangkan Paul Pogba. Meskipun mengeluarkan biaya 300 juta euro pada periode transfer sebelumnya, mereka masih memiliki keinginan untuk mendatangkan Pogba. Kedatangan Pogba dianggap dapat memperkuat lini tengah Madrid. Saat ini mereka mengandalkan Toni Kroos dan Luka Modric yang sudah tidak berusia muda.

Federico Valverde memang menjadi andalan baru dalam skuat Los Blancos. Namun pemain asal Uruguay itu masih minim pengalaman di tingkat tertinggi sepak bola Eropa. Zinedine Zidane dan Paul Pogba juga sempat bertemu, momen yang meningkatkan spekulasi terkait kemungkinan sang pemain berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Selain Madrid, Pogba juga diklaim berpeluang kembali ke Juventus. Pemain Timnas Prancis itu membela La Vecchia Signora pada 2011 hingga 2016 setelah dilepas Man United. Man United hanya akan melepas Pogba apabila menerima tawaran yang sesuai dengan valuasi yang mereka tetapkan. Sikap tegas manajemen di Old Trafford membuat Pogba tidak dapat meninggalkan tim Premier League tersebut pada musim panas 2019.

Terkait kemungkinan bagi Juve untuk mendatangkan Pogba pada Januari 2020, Fabio Paratici selaku direktur sepak bola klub tersebut menutup peluang bagi timnya untuk mendatangkan pemain yang pernah membela mereka selama lima tahun.

Kemungkinan datangnya Pogba ke Santiago Bernabeu mengundang komentar positif oleh pemain Madrid, Federico Valverde. Gelandang asal Uruguay itu mengatakan bahwa ia siap berusaha untuk belajar dari Pogba apabila mantan pemain Juventus itu didatangkan oleh Madrid dalam waktu yang akan datang.

“Paul Pogba? Saya tidak akan memberikan banyak komentar. Saya selalu berusaha menikmati pengalaman saya ketika bertanding di sini. Apabila tim mendatangkan pemain baru, tentu saya akan berusaha keras untuk belajar sebanyak mungkin darinya,” ujar Fede Valverde dalam wawancara yang dikutip dari Goal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*