Paul Pogba Berpeluang Kembali ke Juventus dari Manchester United

Paul Pogba berpeluang kembali ke Juventus
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 30: Paul Pogba of Manchester United during the Premier League match between Manchester United and Arsenal FC at Old Trafford on September 30, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Paul Pogba sudah pernah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu ingin hengkang pada bursa transfer musim panas 2019. Meskipun masuk dalam incaran Real Madrid, pada akhirnya Pogba tetap bertahan di Old Trafford.

Paul Pogba menjadi salah satu pemain yang mendapatkan sorotan tinggi pada bursa transfer musim panas 2019. Keinginannya untuk meninggalkan Manchester United membuat pemain Timnas Prancis itu sangat sering masuk dalam pemberitaan. Pogba menyatakan bahwa periode tersebut menjadi saat yang tepat untuk meninggalkan Man United, setelah kembali ke klub tersebut pada 2016.

Pogba memiliki keinginan untuk terus mengembangkan kemampuannya. Kesulitan yang dialami oleh Manchester United untuk bersaing dengan tim-tim papan atas Premier League dan Eropa dalam beberapa musim terakhir juga dianggap dapat menghambat kariernya. Keinginan yang dimiliki oleh pemain berusia 26 tahun itu beberapa kali membuatnya dihubungkan dengan Real Madrid dan Juventus.

Football Italia mengabarkan bahwa Pogba masih masuk dalam incaran Juventus. Pogba pernah membela raksasa sepak bola Italia tersebut selama lima tahun, setelah didatangkan secara gratis pada 2011 dari akademi Manchester United. Setelah membela La Vecchia Signora, Pogba kembali ke Old Trafford dengan nilai transfer 89 juta pound.

Saat ini Juve memiliki keinginan untuk mendatangkan Pogba, pada Januari 2020 atau enam bulan kemudian. Periode bursa transfer musim dingin dan musim panas 2020 menjadi kesempatan ideal bagi mereka untuk mencoba merekrut Pogba. Namun, apabila mereka ingin mendatangkan Pogba, mereka juga harus melepas satu atau beberapa gelandang lain. Saat ini skuat asuhan Maurizio Sarri tersebut berisi Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Emre Can, dan Rodrigo Bentancur di lini tengah.

Kabar positif bagi Bianconeri saat ini adalah bahwa bintang andalan mereka, Cristiano Ronaldo, setuju dengan kemungkinan untuk merekrut Pogba. Juve diklaim dapat mendatangkan pemain dengan nomor punggung 6 itu apabila mengajukan tawaran senilai 180 juta. Man United diklaim dapat menggunakan pendapatan dari penjualan Pogba untuk mendatangkan Jadon Sancho dan Erling Braut Haaland.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*