Pekan Depan Bayern Munich Angkat Wenger Jadi Pelatih?

Arsene Wenger

Arsene Wenger mengaku akan berbicara dengan Bayern Munich pada pekan depan untuk mengisi slot kosong dalam posisi pelatih kepala Die Roten.

Rencana untuk menemui Karl-Heinz Rummenigge yang  merupakan Ketua Dewan Eksekutif Bayern tersebut ia sampaikan dalam sebuah wawancara dengan beIN, setelah sebelumnya beberapa media Jerman merilis pernyataan sumber dari dalam klub yang menolak keinginan Arsene Wenger untuk menukangi Bayern.

“Kami telah bersama – sama memutuskan untuk berbicara pada pekan depan, karena saya berada di Doha hingga hari Minggu. Ini adalah cerita yang nyata,” kata Wenger.

Baca Juga: Arsene Wenger Masuk Bursa Pelatih Baru Bayern Munchen

“Pada Rabu sore Rummenigge menelpon saya. Saya tak bisa menjawab dan dengan sopan saya menelpon balik. Dia berada di mobilnya pergi ke laga melawan Olympiakos. Kami berbicara maksimal empat hingga lima menit dan dia berkata pada saya bahwa mereka telah menetapkan Flick  untuk menjadi pelatih dalam dua laga berikutnya.”

“Dia bertanya kepada saya tentang ketertarikan saya karena mereka mencari pelatih. Saya berkata kepadanya bahwa saya tak memiliki pandangan tentang hal itu, perlu waktu untuk memikirkannya,” tutupnya.

Arsene Wenger menghabiskan sebagian kariernya bersama Arsenal dengan raihan tiga gelar Premier League dan tujuh gelar Piala FA , sebelum akhirnya meninggalkan The Gunners pada akhir musim 2017-2018 setelah 22 tahun bertugas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*