Pep Guardiola Sebut Manchester City Belum Siap Raih Gelar Liga Champions

Pep Guardiola Sebut Manchester City Belum Siap Raih Gelar Liga Champion

Manajer Manchester City Pep Guardiola menyebut anak asuhnya belum siap untuk memenangkan trofi Liga Champion. Hal tersebut didasarkan pada rendahnya konversi gol yang mampu mereka ciptakan.

Kemenangan 2-0 The Citizen atas Crystal Palace mampu memangkas gap mereka dengan Liverpool menjadi hanya enam poin. Namun Pep Guardiola nampak kurang puas dengan penyelsaian akhir David Silva cs yang hanya mampu memasukan dua gol dari 16 tembakan yang mereka lakukan.

“Orang – orang berbicara tentang Liga Champion, target itu. Kami masih belum siap,” tegas Pep Guardiola seperti dilansir Goal.

Baca Juga: Terungkap! Manchester City Tawarkan Gabriel Jesus ke Bayern Munchen

“Kami membuat banyak (peluang), tidak kebobolan, namun masih bisa lebih baik. Kami telah mencetak banyak gol selama dua musim terakhir dan saya tak meragukan hal itu, namun kami harus tetap maju dan bekerja keras untuk itu.

“Kami melewatkan banyak peluang dan juga kehilangan banyak peluang di dalam kotak. Kami harus lebih klinis.”

Dalam pertandingan tersebut Pep Guardiola melakukan eksperimen yang cukup menyita perhatian yaitu dengan memasang Fernandinho dan Rodri sebagai bek tengah.

“Itu sebuah opsi, Rodri mampu bermain disana. Ketika kami memutuskan untuk melakukannya, kami akan memiliki lebih banyak gelandang di lapangan dan kami melakukannya. Saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan namun ia meyakinkan saya sebagai alternatif,” pungkasnya.

City sendiri akan menjamu Atlanta di Etihad Stadium dalam lanjutan matchday ketiga Liga Champions pada Rabu (23/10) dini hari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*