Pep Guardiola Sebut Manchester City Bisa Terdegradasi

Pep Guardiola Sebut Manchester City Bisa Terdegradasi

Manajer Manchester City Pep Guardiola memperingatkan para pemainnya bahwa jika mereka terus menunjukan permainan seperti pada babak pertama ketika mereka melawan Aston Villa akan membuat mereka terdegradasi.

Dalam laga yang digelar pada Sabtu 26/10 malam tersebut, pasukan Pep Guardiola meraih kemenangan meyakinkan 3-0, namun harus berjuang keras memecah kebuntuan di babak pertama.

Kemenangan tersebut memangkas jarak mereka menjadi tiga poin atas Liverpool yang berada di puncak klasemen. Namun Pep nampak tak terlalu puas dengan hasil tersebut.

“Enam hari yang lalu kami delapan poin (di belakang Liverpool), sekarang tiga,” kata Pep Guardiola dalam konfransi pers usai laga.

Baca Juga: Pep Guardiola Sebut Manchester City Belum Siap Raih Gelar Liga Champions

“Saya tak terlalu khawatir tentang klasemen. Saya khawatir tentang cara bermain kami. Jika kami memainkan level seperti yang kami mainkan pada babak kedua kami bisa berada di sana di akhir musim. Saya yakin akan hal itu.”

“Jika kami bermain seperti yang kami lakukan di babak pertama, kami akan berada di posisi degradasi jauh dari para pemimpin klasemen. Bukan hanya musim ini tapi sepanjang waktu.”

Dalam kesempatan tersebut Pep Guardiola juga menyampaikan apresiasi untuk kapten Aston Villa Jack Grealish, yang terpaksa ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera betis.

“Dia pemain luar biasa, pemain top. Saya senang dengan fakta di mana dia mendapat tawaran untuk pindah tapi memutuskan untuk di Aston Villa di divisi Championship. Dia adalah pemain berbakat, cepat di sepertiga akhir, selalu menciptakan sesuatu. Dia pemain luar biasa namun terlalu mahal untuk Manchester City,” tambahnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*