Rudy Gobert Masuk dalam Jajaran Pemilik ReKTGlobal

Rudy Gobert

Rudy Gobert, pemain Utah Jazz, telah resmi masuk dalam jajaran pemilik perusahaan jasa infrastruktur E-Sports, ReKTGlobal. Gobert akan memberikan bantuan kepada perusahaan tersebut untuk membangun kerja sama strategis dan integrasi, serta menghasilkan konten dari para pemain yang tergabung dalam organisasi Rogue.

Rudy Gobert adalah salah satu veteran yang masih menjalani karier di NBA dan telah mendapatkan penghargaan sebagai pemain bertahan terbaik dalam dua tahun secara beruntun dalam kariernya selama enam tahun. Gobert tergabung dalam kelompok investor yang juga terdiri dari beberapa sosok terkenal seperti Steve Aoki, Nicky Romero, dan anggota dari band Imagine Dragons.

Gobert menjadi investor pertama yang berasal dari golongan atlet tradisional untuk ReKTGlobal. Kedatangan Gobert sebagai salah satu bagian dari investor yang memiliki status sebagai pemilik badan usaha mendapatkan sambutan positif dari Amish Shah selaku co-founder ReKTGlobal.

“Rudy (Gobert) adalah tambahan yang luar biasa bagi ReKTGlobal. Rudy adalah gamer yang bersemangat dan sudah menjalaninya dalam waktu yang lama, kedatangannya juga memberikan nilai bisnis yang kuat dan ide yang segar ke dalam manajemen kami. Rudy sudah memiliki keinginan sejak lama untuk berinvestasi ke dalam industri E-Sports dan semakin terlibat dalam industri gim.

“Kami merasa terhormat karena Rudy memiliki ReKTGlobal sebagai rekan, dan kami senang menyambutnya ke dalam direksi kami sebagai atlet tradisional pertama,” ucap Amish Shah dalam pernyataan yang dikutip dari The Esports Observer.

ReKTGlobal juga baru mendapatkan bagian untuk berpartisipasi dalam liga Call of Duty yang berlokasi di London, selain itu mereka juga sudah berpartisipasi dalam kompetisi beberapa gim lain.

Divisi perusahaan mereka, Rogue, terlibat dalam kompetisi League of Legends European Championship (LEC), juga beberapa gim lain seperti Fortnite, Rocket League, dan Rainbow Six Siege, yang termasuk dalam seri gim populer yang menghasilkan berbagai turnamen dengan hadiah bernilai tinggi di seluruh dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*