Sadio Mane Puas dengan Reaksi Liverpool vs Aston Villa

Sadio Mane
Liverpool's Senegalese striker Sadio Mane (L) celebrates scoring his team's second goal during the English Premier League football match between Aston Villa and Liverpool at Villa Park in Birmingham, central England on November 2, 2019. (Photo by GEOFF CADDICK / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 120 images. An additional 40 images may be used in extra time. No video emulation. Social media in-match use limited to 120 images. An additional 40 images may be used in extra time. No use in betting publications, games or single club/league/player publications. / (Photo by GEOFF CADDICK/AFP via Getty Images)

Sadio Mane menjadi penentu dalam laga Aston Villa vs Liverpool. Penyerang sayap itu mencetak gol kedua untuk timnya pada menit akhir dan membuat Liverpool pulang dengan membawa tiga poin dalam laga pekan kesebelas Premier League 2019/20 dengan kemenangan 2-1.

Sadio Mane mencetak gol yang membuat Liverpool menjaga posisi mereka di puncak klasemen sementara Premier League 2019/20. Kemenangan yang diraih atas Aston Villa di Villa Park membuat mereka tetap memiliki keunggulan enam poin atas Manchester City. Kedua tim akan berhadapan di Anfield dalam rangkaian pertandingan pekan ke-12 pada Minggu (10/11). Laga ini dianggap sebagai salah satu momen penentu perebutan juara liga teratas di Inggris musim ini.

Saat ini The Reds menjadi satu-satunya tim di Premier League yang belum merasakan kekalahan di liga domestik. Tim asuhan Jurgen Klopp itu memiliki catatan sepuluh kemenangan dan satu hasil imbang dari sebelas pertandingan yang mereka jalani sejauh ini. Sedangkan Man City memiliki delapan kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

Setelah mendapatkan kemenangan penting atas Villa, Mane merasa puas dengan reaksi yang ditunjukkan oleh Liverpool. Pada pertandingan itu tim tuan rumah unggul terlebih dahulu lewat gol Mahmoud ‘Trezeguet’ Hassan, dan Liverpool sempat merasakan dampak dari keputusan VAR ketika gol Roberto Firmino dianulir. Namun mereka pulang dengan tiga poin melalui gol Andrew Robertson dan Mane jelang akhir laga.

“Pertandingan ini memang jelas akan berjalan dengan sulit tetapi reaksi yang kami tunjukkan sempurna. Kami tidak menunjukkan performa terbaik pada babak pertama, tetapi terus menekan lawan hingga titik akhir. Itu menjadi hal yang terus kami lakukan dan terus menciptakan peluang hingga akhirnya mendapatkan dua gol. Kami memang kesulitan tetapi pada akhirnya pantas meraih tiga poin.”

“Saya sulit untuk menggambarkan rasa senang kami. Kami merasa senang dan pantas mendapatkan tiga poin, sesuatu yang sangat penting bagi kami,” ujar Sadio Mane dalam pernyataan yang dikutip dari Sky Sports.

Sebelum menjamu Man City, Liverpool akan terlebih dahulu menghadapi Genk di Anfield dalam lanjutan fase grup Liga Champions pada Rabu (6/11) dini hari WIB.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*