Saul Desak Atletico Madrid Tetap Raih Kemenangan Beruntun

atletico madrid

Saul Niguez mendesak Atletico Madrid untuk melanjutkan penampilan bagus mereka setelah menang 2-1 atas Deportivo Alaves di LaLiga, Sabtu.

Atletico mengamankan tempat ketiga di klasemen La Liga berkat kemenangan keempat beruntun mereka. Saul dan Diego Costa, yang terakhir melalui titik penalti, berhasil mencetak gol di Wanda Metropolitano.

Saul senang masuk dalam daftar pencetak gol di pertandingan itu dan meminta Atletico untuk terus tampil bagus menjelang pertandingan melawan Barcelona.

“Saya sangat senang telah mencetak gol pembuka. Mencetak gol tanpa fans kami terasa sangat berbeda, tetapi memberi kami keunggulan. Itu juga menghasilkan ruang karena mereka bertahan dalam dan sulit,” kata gelandang itu.

“Ketika kami unggul 1-0, mereka meninggalkan lebih banyak ruang dan memungkinkan kami untuk menyerang mereka dengan cara yang berbeda. Di babak pertama kami menghadapi satu tim dengan enam pemain bertahan dan semua orang di tengah lapangan.”

“Kadang-kadang kami tidak menafsirkan dengan benar apa yang harus dilakukan. Itu karena kami mencoba menyerang mereka dari tengah. Ada lebih banyak ruang di sayap.”

“Saya pikir kami tidak bermain buruk di babak pertama meski skornya 0-0. Saya pikir kami melakukannya dengan cukup baik. Tetapi sulit untuk mengungkap lawan ketika mereka memiliki enam pemain bertahan dan masih segar. Itu terjadi pada kami dan semua orang lainnya.”

“Kami akan menikmati kemenangan yang baik ini. Saya pikir ini adalah pertama kalinya kami memenangkan empat pertandingan berturut-turut musim ini. Kami menikmati kemenangan positif dan harus terus seperti ini. Jika kami melakukannya, kami akan mencapai tujuan kami. ”

Meski Joselu mencetak tendangan penalti untuk Alaves, itu tak menyelamatkan mereka dari kekalahan. Atletico kini unggul empat poin dari Sevilla yang berada di urutan keempat.

Pelatih Atletico Diego Simeone berbicara tentang pentingnya kemenangan itu dan bersiap untuk pertemuan sulit lainnya di Camp Nou.

“Pertandingan berikutnya akan sangat sulit, seperti setiap kali kami bermain di Barcelona. Sekarang saatnya istirahat dan bersiap, sehingga kami tiba dalam kondisi sebaik mungkin.”