Starting XI Terbaik Liga Inggris 2019/20 Pekan ke-15

Gabriel Jesus Starting XI Terbaik Liga Inggris

Sepuluh pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris 2019/20 sudah selesai bergulir pada Jumat (6/12).Ada empat partai di mana salah satu tim menghasilkan clean sheet atau tidak kebobolan. Menariknya tak ada hasil imbang di antara 10 laga pada pertengahan pekan ini. Kini saatnya tim Bola83 memilih Starting XI Terbaik Liga Inggris 2019/20 untuk pekan ke-15.

 

  • PENJAGA GAWANG

Martin Dubravka (Newcastle): The Toon Army meraih hasil positif saat berhadapan dengan Sheffield United dengan meraih kemenangan 2-0 di Brammal Lane. Performa kiper Dubravka di bawah mistar yang melakukan sejumlah penyelamatan spektakuler layak diberi kredit lebih.

 

  • PEMAIN BELAKANG

Trent Alexander-Arnold (Liverpool): Performa istimewa sepertinya sudah menjadi ciri khas full back asal Inggris ini. Dua asis diciptakannya dalam kemenangan 5-2 Liverpool dalam derby Merseyside dan agresivitas yang tak kendur sepanjang permainan. Maka layak jika dia kembali masuk ke daftar Starting XI Terbaik Liga Inggris 2019/20 pilihan Bola83 pekan ini.

Federico Fernandez (Newcastle): Berperan besar untuk menjaga gawang Newcastle dari kebobolan. Tampil sangat solid di lini belakang dan membuat penyerang Sheffield kesulitan melakukan penetrasi. Sejumlah sapuan yang dilakukannya layak diberi nilai lebih.

Paul Dummet (Newcastle): Senada dengan Fernandez, Paul Dummet tampil sigap di kotak penalti Newcastle untuk merapatkan pertahanan The Toon Army. Dia juga berperan dalam proses terciptanya salah satu gol Newcastle dalam kemenangan 2-0 atas The Blades.

Reece James (Chelsea): Bek muda The Blues ini kembali menempati daftar Starting XI Terbaik Liga Inggris 2019/20 pilihan Bola83 pekan ini berkat performa apiknya saat menghadapi Aston Villa. Satu asis dihasilkannya untuk gol Tammy Abraham dalam kemenangan 2-1 di Stamford Bridge.

 

  • GELANDANG

Rodri (Manchester City): Salah satu performa terbaik dari pemain lini tengah pekan ini. Melapis pertahanan City dengan sangat tenang untuk menghentikan serangan Burnley, menginisiasi serangan, dan mencetak satu gol dalam kemenangan 4-1.

Kevin De Bruyne (Manchester City): Otak serangan pasukan Pep Guardiola dalam kemenangan 4-1 atas Burnley. Umpan-umpan dan pergerakannya sangat efektif dan merepotkan pertahanan tim tuan rumah.

Sadio Mane (Liverpool): Mencetak satu gol, mendobrak pertahanan Everton dengan intensif, sangat presisi dalam mengambil posisi dan cerdik menciptakan ruang. Salah satu yang terbaik di pekan ke-15.

 

  • PENYERANG

Gabriel Jesus (Manchester City): Dua gol yang dicetaknya membuatnya layak masuk dalam daftar Starting XI Terbaik Liga Inggris 2019/20 pilihan Bola83 pekan ini. Selain itu tampilan penuh percaya diri di lini depan City sangat menginspirasi timnya untuk bersiap menghadapi derby Manchester akhir pekan ini.

Divock Origi (Liverpool): Tak disangka kepercayaan yang diberikan Jurgen Klopp pada sang pemain untuk turun sebagai starter di laga krusial seperti derby Merseyside berhasil dibalasnya dengan dua gol. Mengejutkan lini pertahanan Everton dengan akurasi pencarian posisi dan kehadiran yang tidak terduga di kotak penalti.

Marcus Rashford (Manchester United): Keputusan Ole Gunnar Solskjaer untuk menempatkannya sebagai pemain sayap kiri memberikan Rashford ruang untuk mengeksploitasi kelemahan koordinasi di lini pertahanan Tottenham Hotspur. Dua gol pun menjadi pembuktiannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*