Tottenham Konfirmasi Hugo Lloris Alami Cedera Dislokasi Siku

Hugo Lloris cedera dislokasi bahu

Sudah jatuh kemudian tertimpa tangga, begitulah peribahasa yang bisa menggambarkan kiper andalan Tottenham Hotspur, Hugo Lloris saat ini setelah bermain menghadapi Brighton & Hove Albion.

Saat kembali dipercaya mengawal gawang timnya dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Hugo Lloris harus mengalami cedera yang membuat dirinya bahkan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat, saat pertandingan masih berlangsung.

Cedera yang dialaminya terjadi, ketika sang kiper berupaya menangkap bola ketika laga baru berjalan tiga menit. Sang kiper sebenarnya mampu menghentikan bola yang tepat mengarah ke gawangnya. Namun ia terjatuh dengan tangan kiri menumpu terlebih dahulu di posisi yang kurang baik.

Kiper yang saat ini telah berusia 32 tahun langsung mengerang kesakitan. Bola yang terlepas dari tangkapannya pun langsung disambar Neal Maupay dan menjadi gol pertama bagi Brighton.

Pihak Tottenham telah mengonfirmasi bahwa kiper nomor satunya tersebut telah mengalami cedera dislokasi siku. Kendati telah ditangani oleh pihak rumah sakit, pihak klub masih belum tahu kalau Hugo Lloris akan absen hingga berapa lama.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa Hugo Lloris mengalami dislokasi siku pada pertandingan hari ini melawan Brighton,” tulis pernyataan Tottenham di situs resmi klub.

“Kapten kami digantikan karena cedera dan akan kembali ke London malam ini setelah pemeriksaan di rumah sakit setempat.”

“Kami akan memantau selama sepekan untuk memastikan kondisi cederanya dan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk menjalani pemulihan.”

Pasca Lloris tak bisa melanjutkan jalannya pertandingan dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat, posisi tersebut langsung digantikan oleh Paulo Gazzaniga.

Baca Juga: Cedera Lengan Serius, Hugo Lloris Dilarikan Ke Rumah Sakit

Pertandingan ini sendiri berakhir dengan kemenangan Brighton dengan skor akhir 3-0. Masing-masing gol tim tuan rumah dicetak oleh Neal Maupay ‘3, dan dua gol Aaron Connonlly pada menit ’32 dan ’65.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.